Ini Dia, Putra Seorang Penambal Ban Menjadi Casis Bintara Polri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ini Dia, Putra Seorang Penambal Ban Menjadi Casis Bintara Polri

Peristiwa
ini dia putra seorang penambal ban menjadi casis bintara polri
Fathor penambal ban putranya masuk Casis Bintara

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Seorang penambal ban sepeda motor, Fathor Razi warga asal jalan Bonorogo no 19 Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan tidak menyangka putranya akan di terima menjadi Casis Bintara Polri, Senin (06/08/2018 ).

Putra pertama bapak Fathor Razi yang bernama Mohammad Agung Fadillah (20) telah dinyatakan lulus menjadi Calon Siswa ( Casis ) Bintara Polisi Republik Indonesia ( Polri ) pada tanggal 03 Agustus 2018 di sebuah pengumuman.

Bapak Fathor Razi memiliki 4 anak dengan pasangan Khosniati, dan keberuntungan Mohammad Agung Fadillah anak yang pertama ini menjadi Casis Bintara Polri pengiriman dari Polres Resort Pamekasan.

Agung begitulah sapaan sehari - harinya. Agung memang anak baik dan pekerja keras, kesehariannha Agung bekerja sebagai driver ojek online .

"Berkat usaha dan do'nya Agung terpilih untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri di Pusdik Porong," tutur Fathor dengan rasa bahagia.

Fathor berharap anaknya menjadi Polisi yang melidungi masyarakat dan berguna menjadi Bangsa dan Negara.

Keberhasilan Agung yang diterima menjadi Casis Bintara Polri sangat tidak di sangka - sangka."Pasalnya kalau masih mau membayar uang Fathor merasa tidak mampu dan dapat dari mana uang," ungkap Fathor Razi yang kesehariannya sebagai penambal ban sepeda dan penjual bensin eceran.

Saat adanya pengumuman pengambilan Bintara Polisi, Fathor menjelaskan putra sulungnya langsung mencoba mendaftarkan melalui Polres Resort Pamekasa, dan ada Rekrutmen anggota Polri inu, Aging tidak dipungut biaya sepeserpun dimulai dari awal pendaftaran hingga pengumuman.

"Rasa syukur yang dipenuhi kebahagiaan, Fathor Razi menyampaikan ungkap terima kasihnya kepad Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah memberikan kesempatan pada anaknya untuk menjadi anggota Polri, khususnya pada Polres Resort Pamekasan yang telah membimbing Agung hingga lulus di Casis Bintara Polri yang dilanjutkan mengikuti pendidukan di Pusdik Porong," pungkas Fathor. ( Hen )

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top