Firdaus : Wartawan Tidak Kebal Hukum - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Firdaus : Wartawan Tidak Kebal Hukum

Peristiwa
firdaus wartawan tidak kebal hukum
Firdaus Ketua PWI Propinsi Banten

MEGAPOLITANPOS.COM, Serang-Puncak Perayaan Hari Pers Nasional telah berlangsung di Padang Sumatera Barat pada bulan Februari 2017 yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Ketua PWI Pusat Margiono.

Kali ini PWI Propinsi Banten, melaksanakan serangkaian acara HPN di lapangan belakang kantor PWI Propinsi Banten Sabtu (4/8) 2018. Sebelumnya di tiap Kota dan Kabupaten Propinsi Banten juga dilaksanakan serangkaian acara memperingati HPN.

Firdaus Ketua PWI Propinsi Banten mengatakan menjadi trend saat ini, ketika ada teman wartawan yang tersangkut masalah hukum, maka ada satu reaksi yang berlebihan dari teman-teman dengan melakukan presure atau aksi unjuk rasa kepada aparat,"wartawan tidak kebal hukum, jika memang wartawan tersebut melakukan perbuatan yang melanggar hukum, maka kita tidak begitilu saja membabi buta untuk melakukan aksi solidaritas tanpa melihat kejadian dan perbuatan yang sebenarnya," ujarnya.

Masih kata Firdaus ada dari beberapa teman kita melakukan aksi unjuk rasa kepada Institusi atau Instansi tertentu karena mengalami kekecewaan dengan hal hal tertentu,"bagi saya melakukan aksi unjuk rasa tidak direkomendasikan karena kita bukan LSM," tuturnya.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top