Formi Kab Tangerang Kirim 52 Atlet Ke Bali - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Formi Kab Tangerang Kirim 52 Atlet Ke Bali

Umum
formi kab tangerang kirim 52 atlet ke bali
Bupati Tangerang Zaki Iskandar bersama atlet olahraga rekreasi

Megapolitanpos.com -Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melepas Atlet Cabang Olahraga Rekreasi yang mewakili Provinsi Banten untuk mengikuti Lomba Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Ke 3 Tahun 2015 yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang. Kamis, 08/10.

Ketua FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) H. Dedi sutardi mengatakan FORMI Kabupaten Tangerang mewakili FORMI Provinsi Banten mengirimkan 52 Orang (Atlet, Pelatih, Official dan Pendamping). Para Atlet akan mengikuti lomba Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Ke 3 yang dilaksanakan pada tanggal 09 s/d 11 Oktober 2015 di Lapangan Niti Mandala Reon, Denpasar - Bali.

Adapun Cabang Olahraga (Cabor) yang diiikuti ialah: 1. Cabor Hadang (Putra), 7 Orang. 2. Cabor Hadang (Putri), 7 Orang. 3. Cabor Terompah Panjang (Putra), 5 Orang. 4. Cabor Egrang (Putra), 3 Orang. 5. Cabor Dagongan (Putri), 5 Orang. 6. Cabor Bola Sundul (Putra), 6 Orang. 7. Cabor Tarik Tambang (Putra-Putri).

"Kami akan berlomba dengan sportif dan penuh semangat agar bisa meraih kembali medali emas untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Tangerang yang menjadi unggulan di Kabupaten/Kota Provinsi Banten,"ucap Dedi didepan Bupati dan para atlet.
Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Dan Pariwisata H. Syaefullah mengatakan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Ke 3 Tahun 2015 ini adalah kegiatan untuk menyemarakkan olahraga rekreasi yang rutin diselenggarakan 2 Tahun sekali sehingga dapat lebih dikenal masyarakat luas. Seperti halnya cabang olahraga bola sundul yang merupakan olahraga asli Kabupaten Tangerang, yang turut diiperlombakan pada kegiatan tersebut. "Diharapkan olahraga bola sundul tersebut dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat di seluruh nusantara," terangnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyampaikan dalam sambutannya Pemerintah Kabupaten Tangerang merasa bangga bisa mewakili Provinsi Banten untuk mengikuti FORNAS Ke 3 yang diadakan di Denpasar - Bali. Selain itu dalam momentum baik ini mencoba kembali untuk memperkenalkan Cabang Bola Sundul kepada seluruh peserta FORNAS Ke 3 sehingga Olahraga Bola Sundul dapat dikenal oleh masyarakat di seluruh Nusantara.

"Saya harap kepada seluruh atlet untuk berjuang memberikan yang terbaik demi meraih prestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas, dan tak lupa selalu menjaga kesehatan," pesan bupati kepada atlet dan official.
Pelepasan disambut dengan yel yel FORMI "Sehat,bugar, gembira, luar biasa," yang diucapkan oleh semua atlet yang ikut FORNAS 2015.



Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top