Subuh Gabungan Se- RW 08 Kalibata - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Subuh Gabungan Se- RW 08 Kalibata

Jakarta Selatan
subuh gabungan se- rw 08 kalibata
Suasana raker RW 08

MEGAPOLITANPOS.COM: Bogor - Rapat kerja Forum RW 08 Kelurahan Kalibata, yang di hadiri oleh para ketua RT,RW,LMK dan Kader PKK serta Ketua Masjid Al Muttaqien di daerah Puncak Cisarua Bogor berjalan sukses dan lancar, Sabtu 14/07.

Dalam Raker yang di pimpin oleh Anggota LMK Kalibata, saudara Ahmad Romdoni dicetuskan untuk membuat kegiatan majlis taklim yang di beri nama "Subuh Gabungan Se- RW 08 Kelurahan Kalibata".

Subuh Gabungan Se- RW 08 Kelurahan Kalibata , akan mengajak dan mengundang umat Islam yang ada di wilayah RW 08 untuk bersama sama melaksanakan shalat subuh berjamaah setiap dua pekan.

Dalam majlis taklim dua mingguan ini, setelah shalat berjamaah biasanya akan dilanjutkan oleh pembacaan kitab Ibnu Katsir yang akan di sampaikan oleh KH Saiful Bahri,MA.

Bertempat di Masjid Al Muttaqien jalan Empang Tiga RT 009/08 Kelurahan Kalibata akan di undang juga Lurah.Babinsa,Bhabinkamtibmas atau yang dikenal dengan 3 Pilar.

Akhirnya Pengurus Majlis Taklim "Shalat Subuh Gabungan Se RW 08 Kelurahan Kalibata" ini dilantik langsung oleh Ketua Masjid Al Muttaqien sekaligus Pembina Subuh Gabungan H. Yusuf Bean.

Susunan Pengurus Subuh Gabungan Se RW 08 Kelurahan Kalibata.

Pembina: H Yusuf Nean

Penasehat: H Rum Murkal

Ketua :Marrzuki Ali

Wk. Ketua : Ahmad Romdoni

Sekretaris: Wahju Tjahjono

Bendahara: Syakur Sahroni

Humas: Ketua RT 01 SD 11

Dalam amanatnya H Yusuf Nean mengatakan" Alhamdulillah hari ini telah dibentuk subuh Gabungan Se RW 08, mudah mudahan ini menjadi langkah nyata untuk bersama sama memakmurkan masjid sekaligus mensyiarkan Agama Islam dan berlomba lomba dalam kebaikan, ucapnya.

Acara Raker RW 08 ini rencananya akan di gelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu tanggal 14-15 Juli 2018





Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top