Melanggar Perda No.08 Tahun 2005, 9 PSK Terkena Razia Satpol PP - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Melanggar Perda No.08 Tahun 2005, 9 PSK Terkena Razia Satpol PP

Kota Tangerang
melanggar perda no08 tahun 2005 9 psk terkena razia satpol pp
PSK yang terjaring

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang. Gencar melakukan Operasi Razia Pekerja Seks Komersial, upaya ini dilakukan lantaran mereka (PSK,red) melanggar Peraturan Daerah (Perda) No. 08 Tahun 2005 tentang larangan melakukan Pelacuran.

Sembilan orang PSK terjaring dalam razia tersebut, 3 diantaranya PSK yang selalu mangkal di SPBU Gerendeng Otista dan 6 orang PSK terjaring di Tanah Tinggi. Razia Operasi Pelanggaran Perda dipimpin langsung oleh Kasatpol PP, untuk Operasi diLapangan dipimpin oleh Kabid Tribum, Ghufron A. Falfeli.

Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana, menjelaskan. Operasi ini dalam rangka Penegakan Perda No. 08 Tahun 2005 tentang larangan melakukan Asusila dan Pelacuran di Kota Tangerang, Jelasnya.

"Sembilan PSK kita amankan salah satu bencong, 3 orang Kita dapatkan di SPBU Gerendeng Jalan Otista dan 6 orang yang selalu mangkal di Tanah Tinggi depan Pasar Induk," Imbuhnya, Rabu (11/07/2018).

Lanjutnya. Operasi dilakukan malam hari dari Pukul 23.30 Wib hingga pagi hari Pukul. 02.30 Wib, mereka akan kita serahkan ke Dinas sosial untuk dibawa ke Pasar Rebo atau Bekasi untuk dibina dan berdayaan keterampilannya, kata Mumung.

Ketika disingung terkait maraknya PSK yang di Beckup oleh Preman yang diduga membawa sejanta tajam, Mumung Nurwana mengatakan, Dirinya akan selalu melakukan Giat Operasi Razia PSK yang melanggar Perda hinggal dilaksanakan PAM Satpol PP setiap malam dengan gabungan Polisi dan TNI, agar ada efek jera kepada mereka. "Diduga adanya preman yang selalu Beckup dan membawa Sejam, saya tegaskan kita akan masukan meraka keranah Pidana siapa pun orangnya, " Tegasnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top