Surya Paloh dan Hamdhani Berpesan Khusus Kepada Cagub Jatim Terpilih, Koffifah-Emil - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Surya Paloh dan Hamdhani Berpesan Khusus Kepada Cagub Jatim Terpilih, Koffifah-Emil

Politik
surya paloh dan hamdhani berpesan khusus kepada cagub jatim terpilih koffifah-emil
-

Ketua Umum NasDem Surya Paloh (paling kiri) dan Hamdhani (paling kanan) saat menerima pasangan cagub-cawagub terpilih Koffifah dan Emil Dardak, Senin (9/7/2018)

MEGAPOLITANPOS. COM-Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambut langsung kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Khoffifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Khofifah-Emil tiba sekitar pukul 12.30 WIB pada Senin (9/7/2018) di Kantor DPP Partai NasDem, kawasan Menteng Jakarta Pusat. Mengenakan batik, keduanya menyalami satu per satu fungsionaris DPP NasDem yang menyambut.

"Selamat ya," kata Surya kepada Khofifah dan Emil di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Senin, (9 /7). Selain itu, Surya Paloh juga berpesan agar gubernur baru bekerja keras, dan cepat memberantaa kemiskinan yang masih ada di Jatim.

Selain Surya, turut menyambut Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Siswono Yudo Husodo, Korwil NasDem Kalimantan Tengah Hamdhani SiP, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad M Ali, serta Ketua DPP NasDem bidang Luar Negeri Martin Manurung.

Khoffifah-Emil resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilgub Jawa Timur. Hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim menunjukkan pasangan yang diusung koalisi Partai NasDem, Golkar, Hanura, PPP, PAN, dan Demokrat itu memperoleh 10.465.218 suara atau 53,55 persen.

Khoffifah-Emil mengalahkan pesaingnya, pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. Pasangan yang diusung koalisi PDI Perjuangan, PKB, PKS dan Gerindra itu memperoleh 9.076.014 suara atau 46,5 persen.

Pesan Hamdhani

Di tempat yang sama, kepada megapolitanpos. com Hamdhani berpesan, agar Koffifah dan Emil dapat menjalankan pemerintahan dengan baik. Yaitu menjalankan spirit NasDem, yang mengutamakan restorasi atau pembaharuan sistem dan sikap mental birokrasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Spirit NasDem yang dimaksud adalah menjalankan pemerintahan yang baik, bersih dan akuntabel. "Sehingga pembangunan daerah dapat maju dengan landasan good governance, yaitu tata kelola pemerintahan yang baik, efektif, produktif dan bersih," tegas Hamdhani yang juga anggota Komisi VI DPR RI tersebut.(*/Red.)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top