Naas, Pelajar Hendak Pulang Kerumah HP Miliknya Raib Dirampas Sopir Roda Niaga Kotabumi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Naas, Pelajar Hendak Pulang Kerumah HP Miliknya Raib Dirampas Sopir Roda Niaga Kotabumi

Kriminal
naas pelajar hendak pulang kerumah hp miliknya raib dirampas sopir roda niaga kotabumi
Pelaku dan barang bukti

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Naas nasib malang, yang dialami warga Jayanti Kabupaten Tangerang, Rexcel Pabian (14) yang masih status pelajar, rencana hendak pulang kerumah namun barang miliknya berupa Hp Seluler raib di Rampas oleh sang Sopir yang tidak bertanggung jawab.

Setelah peristiwa tersebut, korban melapor ke Mako Polsek Jatiuwung atas apa yang terjadi pada dirinya, dengan Nomor Laporan: A/19/VII/ 2018 / PMJ / Restro Tng Kota / Sek JTU, Bertanggal. 05 Juli 2018.

"Awalnya peristiwa itu terjadi pada Rabu (06/06) pukul 18.30 Wib, saat korban hendak pulang dengan mengunakan mobil angkutan kota roda niaga dari Kalideres arah Kota Bumi. Lalu mobil angkot yang dikendarai oleh pelaku, bukannya jalan sesuai rutenya akan tetapi berbalik kearahkan Jalan Imam Bonjol. Sesampai di jembatan tol Panunggangan Barat, pelaku merampas Hp korban dengan paksa, mengancam, memukul serta menurunkan korban dengan paksa dipinggir jalan," tutur AKP Zazali Hariyono, SH, Kanit Reskim Polsek Jatiuwung. Senin (09/08/2018)

Atas perintah Kapolsek Jatiuwung (Kompol. Eliantoro Jalmaf,red) untuk segera menangkap pelaku, lantaran peristiwa ini sering terjadi dan meresahkan masyarakat, maka anggota buser Polsek Jatiuwung, dipimpin Aiptu Nastain melakukan penyelidikan dan informasi keberadaan pelaku.

"Hasilnya, Pada hari Kamis (05/07/2018) jam 12.00 Wib, anggota Buser dapat mengamankan pelaku Eky Pranowo(28) warga magelang. Pelaku kita amankan di sekitar jalan Cadas, dari pemeriksaan, penggeledahan serta intrograsi, yang bersangkutan mengakui telah melakukan perampasan hp merek samsung didalam mobil angkutan kota (roda niaga) jurusan Kalideres - Kotabumi, Tangerang, di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, kota Tangerang dan beberapa TKP lainnya," tutur Zazali, Kepada Megapolitanpos.com

Lanjut, Zazali. Karena kejadian tersebut bukan yang pertama, namun sudah berkali-kali yang dilakukan pelaku, maka pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan dikenakan pasal 365 KUHP dengan acaman penjara selama 9 tahun, pungkasnya, (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top