Jelang Pemilu 2019, Caleg DPR RI Rapatkan Barisan Jalin Silahturahmi Umat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Pemilu 2019, Caleg DPR RI Rapatkan Barisan Jalin Silahturahmi Umat

Kota Tangerang
jelang pemilu 2019 caleg dpr ri rapatkan barisan jalin silahturahmi umat
Acara silaturahmi dengan anggota DPRD Propinsi Banten

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Upaya untuk memenuhi target di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), H. M. Sayuti, S.Sos.I. Anggota DPRD Propinsi Banten terus melakukan Silahturami dengan umat. Acara silaturahmi tersebut digelar di Kelurahan Pabuaran Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Hal ini dilakukan lantaran tahapan demi tahapan dalam pencalegkan sudah dilakukan artinya langkah ini, untuk menjalin silahturami yang erat kembali kepada umat.

"Ini bagian dari Konsolidasi Partai untuk merapatkan barisan umat, agar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bisa meraih maksimal dalam suara pemilih Caleg 2019," Jelas H. M. Sayuti, yang juga Anggota Komisi IV DPRD Propinsi Banten, Minggu sore (08/07/2018)

Lanjutnya. Dari 49 Kecamatan meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan, dirinya yakin bisa meraih suara maksimal sebagai perwakilan di Pemilihan Banten tiga untuk memperebutkan dari 10 kursi, lantaran dari awal Desember 2017. Saya sudah memiliki Timses yang solid untuk kemenangannya.

"Paling tidak hasil suara kita bertahan, akan tetapi untuk dapil 3 banten ini, kita punya target 2 kursi," ungkapnya.

Ketika disinggung terkait Pilpres arah polik Partai berlambang Kabah ini, H. Sayuti menegaskan "Sesuai arahan DPP PPP sendiri sesuai dengan Mukernas dalam Pemilu Pilpres mencalonkan kepala Joko Widodo (Jokowi) memimpin kebali sebagai Presiden dan Wakilnya dari PPP Ketua Umum kita," Katanya.

Sementara itu, Timses Wilayah Tangerang Barat, Anden Herlina. Memaparkan, Ini awal dari pertemuan dengan H. M. Sayuti sebagai Caleg DPR RI, kita akan melakukan kekuatan basis tim dan penbentukan Timses, dari tingkat Kelurahan sampai RW, papar Anden. Kepada Megapolitanpos.com.

"Kenapa kita harus memilih Pak Haji Sayuti, karena hanya dengan beliau lah, aspirasi kita akan tersalurkan, dia itu amanah dan jujur, Insya allah dengan Caleg H.M Sayuti, saya dan teman-teman bergerak meraih kemenangan yang maksimal untuk Beliau menghatarkan ke senayan," tutupnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top