Naas, Saat bertugas Untuk Meliput, Wartawan Online Dikeroyok Centeng PSK - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Naas, Saat bertugas Untuk Meliput, Wartawan Online Dikeroyok Centeng PSK

Peristiwa
naas saat bertugas untuk meliput wartawan online dikeroyok centeng psk
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Naas, nasib yang dialami seorang wartawan media online, yang sedang menjalan tugasnya sebagai wartawan. Iwan Halawa dikeroyok beberapa orang yang diduga sebagai beck up (Preman) para PSK yang sedang mangkal disekitaran Jalan Otista Gerendeng Kamis (05/07/2018) dinihari.

Kejadian tersebut berawal saat dirinya mengambil gambar kegiatan para PSK saat menunggu pelanggannya, namun sialnya saat dirinya mengambil gambar tersebut beberapa PSK yang mengetahui kegiatannya sedang direkam langsung menghampirinya.

"mereka tidak terima diambil gambarnya, dan mereka sempat meminta ID Card wartawan kepada saya, dan memukul saya dengan kalimat makian," kata Iwan kepada wartawan.

Ia menuturkan, saat bersitegang dengan preman para PSK tersebut, tiba tiba datang beberapa pria dan langsung memukulinya dengan membabi buta.

"Pas saya sedang mencoba menjelaskan kepada para PSK tersebut, tiba tiba saya langsung dipukuli oleh centengnya sampai saya terjatuh dari motor saya," jelasnya.

Tidak terima dengan pengereyokan tersebut dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat.

"pengeroyokan yang saya alami membuat bibir saya sobek dan hidung saya mengeluarkan darah, saya tidak terima dan saya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karawaci," tutupnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top