Begal Taksi Online Di Jerat Pasal 365 KUHP - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Begal Taksi Online Di Jerat Pasal 365 KUHP

Kota Tangerang
begal taksi online di jerat pasal 365 kuhp
Persidngan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Jaksa Penuntut Umum Muhamad Dice SH menjerat 6 terdakwa pelaku begal taksi online dengan pasal 365 KUHP. Dakwaan tersebut saat melakukan persidangan di PN Tangerang, Selasa (03/06/2018).

Dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang menghadirkan saksi Edi (69) yang menjadi korban pembegalan taksi online.

"Pembegalan terjadi di jalan tol, terdakwa menodongkan pisau tepat keleher kemudi mubil langsung di ambill alih oleh terdakwa dan saya dibekap dengan lakban dalam keadaan terikat saya di lempar di jalan tol," ujar Edi saksi yang juga korban begal taksi online.

Lebih lanjut Edi menceritakan, beruntung saat itu securty tol menolong. Kejadian tersebut persianya malam minggu tanggal 24 Maret 2018. Kendaraan yang di pergunakan kendaraan jenis Ertiga dengan Nopol B 2529 yang saat ini di jadikan barang bukti.ply

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top