Sam Aliano Akan Maju Sebagai Capres 2019, Sedang Mencari Istri Untuk Calon Ibu Negara - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sam Aliano Akan Maju Sebagai Capres 2019, Sedang Mencari Istri Untuk Calon Ibu Negara

Politik
sam aliano akan maju sebagai capres 2019 sedang mencari istri untuk calon ibu negara
Sam Aliano berencana maju dalam Pilpres 2019

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta-Sam Aliano yang juga sebagai ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (APIM) menunjukkan keseriusannya untuk maju ke Pilpres 2019 dengan mencari wanita Indonesia yang akan menjadi ibu negara, untuk mendampinginya kelak jika terpilih sebagai pemenang Pilpres.

Menurut Sam Aliano Selasa (3/7) 2018 dikantornya jalan Wahid Hasyim No.159 Jakarta Pusat, kriteria yang ia cari adalah gadis atau janda yang pintar, berwawasan luas serta mendukung kegiatan Sam Aliano. Batasan usia 30 hingga 40 tahun. Biodata serta photo bisa langsung diserahkan ke kantor Sam Aliano setiap hari Rabu di Gedung Samco Jl.Wahid Hasyim no.159 Jakarta Pusat."Bagi yang terpilih akan diberikan mahar berupa perhiasan Emas satu kg dan intan berlian, pada saat akad nikah akan diadakan di Istana negara," ujarnya.

Secara mengejutkan Sam juga menjanjikan umroh gratis untuk masyarakat yang mendaftarkan diri,"semua akan berangkat umroh gratis secara bertahap," ujarnya.

Sam Aliano maju ke Pilpres karena merasa prihatin dengan bangsa Indonesia yang terlilit hutang luar negeri dan kekayaan alam yang tidak dikelola dengan baik sehingga masyarakat banyak yang belum sejahtera.(Fri)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top