Anggota Sindikat Jambret Tenda Oranye Ditembak Mati - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota Sindikat Jambret Tenda Oranye Ditembak Mati

Kriminal
anggota sindikat jambret tenda oranye ditembak mati
Pelaku sindikat jambret oranye

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta-Anggota sindikat jambret tenda oranye ditembak mati oleh anggota Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat.

Keempat pelaku yang tergabung dalam sindikat jambret tenda oranye yaitu RB (30), AS (35), MRT (29) dan DT (32) diringkus oleh Polsek Metro Taman Sari Minggu malam (1/7) di Teluk Gong Jakarta Utara, bahkan salah satu pelaku anggota sindikat jambret ditembak mati RB (30) tahun karena saat akan ditangkap melakukan perlawanan.

AKBP Ruli Indra Kapolsek Metro Taman Sari mengatakan Selasa (3/7) 2018 pelaku RB diringkus pada hari Minggu (1/7) dan pelaku lainnya diringkus pada hari sebelumnya."Pelaku RB terpaksa ditembak di tempat, karena berusaha melawan petugas," ujarnya.

Lebih lanjut AKBP Ruli mengatakan pihak Kepolisian juga masih memburu lima tersangka lain yaitu WW, DN, MW, KD dan TT.

Menurut Ruli sebelumnya komplotan tersebut melakukan aksi di jalan Mangga Besar Raya Tamansari Jakarta Barat, yaitu menjambret sebuah tas milik wanita yang berisi telepon selular, STNK mobil, dan kunci mobil,"salah seorang pelaku memepet korban lalu secara paksa mengamb tas korban," ucapnya.

Polisi menyita dari tangan pelaku dua unit sepeda motor, tetapi barang bukti seperti kunci mobil dan STNK dibuang ke kali di Kalijodo.(*/Jhn)



Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top