Kedewasaan Berpolitik IYL Patut Dicontoh Para Politisi Nasional - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kedewasaan Berpolitik IYL Patut Dicontoh Para Politisi Nasional

Politik
kedewasaan berpolitik iyl patut dicontoh para politisi nasional
Basri dari Hipma Gowa

MEGAPOLITANPOS.COM, Makasar-Perhelatan Pilkada serentak telah selesai pada tahap pencoblosan, termasuk Pilgub Sulsel. Kini masyarakat tengah menunggu keputusan sah dari Komisi Pemilihan Umum sekalipun berbagai rilis lembaga survey telah bermunculan.

Namun, diantara berbagai rentetan dinamika yang dipertontonkan para kandidat ada satu hal yang bagi aktivis Hipma Gowa Imran Basri patut untuk di contoh oleh para politisi nasional.

Imran menuturkan kedewasaan berpolitik Ichsan Yasin Limpo (IYL) adalah satu pelajaran berharga dalam perwujudan demokratisasi di Indonesia. Sikap bijaknya ang dengan tenang merespon hasil quick qount berbagai oembaga survey yang menempatkan Prof Nurdin Abdullah pada urutan pertama patut untuk jadi contoh bagi para politisi nasional.

Lebih lanjut Imran Basri yang juga mantan ketua umum HIPMA Gowa Komisariat UIN Alauddin mengatakan ILY adalah salah satu cerminan yang patut dikonsumsi,"Ini juga adalah salah satu cerminan yang patut dikonsumsi oleh publik, bahwa pak IYL bertarung dalam kontestasi pilgub bukan untuk mempertahankan klan dinasti yang selama ini di tuduhkan padanya, melainkan hadir sebagai putra daerah sekaligus kompetitor yang baik dalam kontestasi berdemokrasi," tuturnya.Zul.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top