Paslon Arief Dan Sachrudin Menang Telak, Walaupun Dibeberapa Titik Kolom Kosong Menang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Paslon Arief Dan Sachrudin Menang Telak, Walaupun Dibeberapa Titik Kolom Kosong Menang

Kota Tangerang
paslon arief dan sachrudin menang telak walaupun dibeberapa titik kolom kosong menang
Pasangan Arief-Sachrudin saat Jumpa Pers

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Walaupun dibeberapa titik TPS menang Kolom Kosong, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief – Sachrudin dipastikan menang dalam Pemilukada serempak.

Berdasarkan data suara sementara hingga Pukul 16.00 WIB. Pasangan Calon (Paslon) tunggal Arief-Sachrudin meraih suara sebanyak 615.974 (85,77 %). Sementara kolam kosong meraih suara sebanyak 102.226 (14,23 %). Kata Arief dalam keterangan Pers.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tangerang atas suksesnya pelaksanaan penyelenggaraan Pilkada yang berjalan dengan baik.

“Masyarakat Kota Tangerang memberi amanah kepada saya dan H. Sachrudin untuk melanjutkan pembangunan Kota Tangerang, agar kota ini lebih baik, maju dan masyarakatnya sejahtera,” katanya, Rabu (27/6/2018).

Terkait perolehan suara kolam kosong, menurut Arief hal itu merupakan semangat demokrasi untuk mencerdaskan masyarakat Kota Tangerang dan menjadi tantangan tersendiri.

Ia juga menambahkan, adanya pelaksanan pemilihan yang tidak dilaksanakan seperti di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) sehingga pasein Kota Tangerang tidak dapat memilih, itu sebagai evaluasi KPU sehingga kedepan tidak terjadi lagi pasein khususnya mempunyai E-KTP tidak bisa pemilih dalam Pilkada ini, imbuhnya.

“Animo masyarakat cukup tinggi. Berapa pun hasil yang kami peroleh inilah yang terbaik untuk Kota Tangerang. Untuk hasil selanjutnya kami menunggu hasil keputusan dari KPU” pungkasnya.

Berdasarkan data yang diperoleh, suara Arief- Sachrudin kalah di tujuh TPS di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang yaitu diantaranya, di TPS 2, (Arief- Sachrudin 74, Kolom Kosong 114), TPS 3 (Arief-Sachrudin 87, Kolom Kosong 133), TPS 5 (Arief-Sachrudin 84, Kolom Kosong 157), TPS 6 (Arief -Sachrudin 113, Kolom Kosong 117), TPS 7 ( Arief-Sachrudin, 147, Kolom Kosong 152), TPS 12 ( Arief-Sachrudin 140, Kolam Kosong 217), TPS 18 (Arief-Sachrudin 136, Kolom Kosong 171). (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top