Gelar Apel Gabungan, 151 Personil Siap Amankan Malam Takbiran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gelar Apel Gabungan, 151 Personil Siap Amankan Malam Takbiran

Kota Tangerang
gelar apel gabungan 151 personil siap amankan malam takbiran
Sebanyak 151 personil siap amankan malam takbiran

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Gelar Apel Gabungan Operasi Ketupat 2018, setidaknya 151 Personil akan amankan dimalam takbiran. Diwilayah hukum Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota.

Apel gabungan tersebut, dilaksanakan dihalaman Mako Polsek Jatiuwung, dijalan Gatot Subroto KM 5, Kelurahan Keroncong, Kota Tangerang, dengan anggota sekitar 151 Personil gabungan diantaranya, Koramil Jatiuwung 6 personil, Anggota Polsek Jatiuwung 73 personil, Trantib Kecamatan 17 personil, Pokdarkatibmas 34 Orang, Sekom 13 Orang Orang PP 8 orang.

Kompol Eliantoro Jalmaf, Kapolsek Jatiuwung mengatakan, Operasi Ketupat 2018 ini, sebagai giat untuk menjaga keamanan agar kondusif, yang dimana masyarakat akan melakukan takbir keliling. Kamis sore (14/06/2018).

"Operasi ketupat 2018, diwilayah hukum Polsek Jatiuwung kali ini dibagi menjadi 13 titik, dengan 151 anggota yang tersebar," tuturnya.

Eliantoro pun menghimbau, Kepada pada seluruh personil yang ikut dalam pengamanan ini, diharapkan bisa bahu membahu dan kerjasama yang apik. Agar dalam tugas kita bisa berjalan lancar dan kondusif.

"Kita berikan secara pendekatan dan persuasif, bilamana ada masyarakat yang melakukan takbir keliling yang bisa melanggar dan bisa mencelakan dirinya atau orang lain, karena tujuan dari Operasi Ketupat 2018 ini, agar masyarakat Kota Tangerang bisa nyaman dalam merayakan Idul fitri hingga sholat Ied, tandasnya (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top