Polsek Karawaci Gelar Apel Gabungan Operasi Ketupat 2018 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polsek Karawaci Gelar Apel Gabungan Operasi Ketupat 2018

Kota Tangerang
polsek karawaci gelar apel gabungan operasi ketupat 2018
Polsek Karawaci gelar operasi gabungan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Polsek Karawaci mengelar apel gabungan Operasi Ketupat 2018. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dimalam takbiran.

Apel gabungan tersebut, dilaksanakan dihalaman Mako Polsek Karawaci terdiri dari, Koramil 01 Tangerang 6 personil, Polsek Karawaci 60 personil, Trantib Kecamatan Karawaci 15 personil, Pokdarkamtibmas 11 personil, Senkom 10 personil, Ormas LMP 30 personil, Pramuka 30 personil.

Kompol Abdul Salim, Kapolsek Karawaci dalam arahannya mengatakan, Ops Ketupat 2018 ini untuk menjaga keamanan masyarakat yang ingin melakukan takbir keliling.

“Nantinya kita hanya memberikan peringatan bagi warga yang melaksanakan takbir keliling, jika ada yang naik di atas mobil kita lakukan pendekatan, agar mereka turun dari atap mobil,” terang Abdul Salim, Kamis sore (14/6/2018).

Lanjut Abdul Salim, dalam Ops ketupat 2018 kali ini dibagi menjadi enam titik di wilayah hukum Polsek Karawaci, diantaranya Cimone, Shinta, Pasar baru, M Toha, Bojong Jaya, Prapatan Kantor.

“Nantinya akan disebar dititik-titik yang sudah ditentukan, dengan jumlah personil gabungan lebih kurang 162 personil,” jelasnya.

Dirinya juga menghimbau, pada seluruh personil yang ikut dalam pengamanan diharapkan tidak perlu mengunakan kekersan atau memaksa. Beri pendekatan secara persuasif, beriarahan dengan baik, karena tujuan dari Ops Ketupat 2018 ini memberi keamanan, agar masyarakat Kota Tangerang bisa nyaman dalam merayakan Idulfitri hingga sholat Ied, tandasnya (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top