Bantu Ketahanan Pangan Babinsa Sukamanah Bersihkan Irigasi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bantu Ketahanan Pangan Babinsa Sukamanah Bersihkan Irigasi

TNI POLRI
bantu ketahanan pangan babinsa sukamanah bersihkan irigasi
Beraihkan saluran irigasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk membantu meningkatkan ketahanan pangan dalam memenuhi kebutuhan air di lahan pertanian Babinsa Desa Sukamanah melakukan Karya Bakti (Karbak) membantu warga membersihkan irigasi. Pembersihan di lakukan di Kampung Gembong Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (13/06/2018).

Sertu Aedi Babinsa Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr mengatakan, dalam kegiatan Karya Bakti tersebut di lakukan bersama Kopka Sugeng Riyadi dan warga masyarakat.

"Pembersihan aaluran irigasi untuk memenuhi kebtuhan air di lahan pertanian milik kelompok tani yang sedang memulai masa tanam. Pemberaihan irigasi dari mulai mengangkat sampah sampai pemberaihan rumput sepanjang irigasi," ujarnya.

Adanya Karya Bakti pemberaihan irigasi di harapkan lahan-lahan pertanian di Desa Sukamanah tersebut dapat terpenuhi kebutuhan airnya. Hal tersebut untuk meningkatkan ketahanan pangan.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top