Pomdam Jaya Razia Kendaraan Dinas dan Atribut TNI - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pomdam Jaya Razia Kendaraan Dinas dan Atribut TNI

TNI POLRI
pomdam jaya razia kendaraan dinas dan atribut tni
Pomdam Jaya Razia Atribut TNI, di Jl Proklamasi, Jakpus,

Megapolitanpos.com. Tugas Polisi Militer TNI Angkatan Darat atau Korps Baret Biru bertugas menyelenggarakan, penegakan disiplin, hukum dan tata tertib di lingkungan dan bagi kepentingan TNI Angkatan Darat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.





POMDAM Jaya melakukan razia kendaraan Militer dan Kendaraan sipil yang memakai atribut militer. Razia kali ini dipimpin oleh Wadan POMDAM Jaya Letkol CPM Guntur mewakili Komandan Pomdam Jaya Kolonel CPM Hendi Hendra.





"Kita tertibkan kendaraan dinas TNI AD maupun kendaraan sipil yang menggunakan atribut militer seperti penyalahgunaan stiker yang biasanya digunakan untuk menakut-nakuti polisi atau atau biar disegani," terang Wadan Pomdam Jaya di lokasi razia di Jl Proklamasi, Jakpus, Selasa (29/09).

Lebih lanjut dalam razia kendaraan sipil yang memakai atribut TNI. Mereka diminta mencopot atribut itu bila terkena razia dan memberikan peringatan agar tidak mengulangi lagi.

"Kami menjalankan Razia ini sesuai dengan prosedur tetap yang telah ditetapkan, karena ini dari Panglima TNI dan KASAD untuk menertibkan kendaran mobil dinas khusus TNI," jelas Wadan Pomdam Jaya.



Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top