Partai HANURA Kota Tangerang Siapkan Caleg Muda Zaman Now Hadapi Pileg 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Partai HANURA Kota Tangerang Siapkan Caleg Muda Zaman Now Hadapi Pileg 2019

Politik
partai hanura kota tangerang siapkan caleg muda zaman now hadapi pileg 2019
Partai Hanura siapkan caleg muda

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) membuka pendaftaran calon Lagesiatif untuk persiapan pemilihan Celag dan Pilpres 2019.

Dalam pendaftaran Calon Legesiatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Partai HANURA Siapkan Caleg Muda Zaman Now Hadapi Pileg 2019, diantaranya Aditya Pratama (25), Wildan Syahriz (21), Feri Firmansyah (26).

Arif Fadillah, Ketua Dewan Penggurus Cabang Partai Hanura, menjelaskan. Pembukaan daftar celeg di Partai Hanura mengedepankan caleg Muda Zaman Now untuk menghadapi Pemilihan Caleg dan Pilpres 2019, jelas Arif Fadillah dikantornya. Jalan M Toha, Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (11/06/2018)

"Insya Allah, 30 persen caleg wanita akan terpenuhi di Partai Hanura, 50 Caleg sudah mendaftarkan diri ke Hanura dari 63 Celeg yang dibutuhkan dilima Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tangerang," sambungnya.

Ia berharap, para celeg harus bisa berjuang dari sekarang untuk mengambil hati pemilih rakyat khususnya di Kota Tangerang, agar target Partai Hanura bisa tercapai dengan 5 Kursi atau satu Fraksi, dengan motto Bangkit, Jaya, Menang 2019, Partai Hanura harus dapat 5 kursi, ungkapnya.

Sementara itu, An Nisaa Meidina (21) Caleg Wanita muda yang mendaftarkan dirinya untuk Dapil 4, Karang Tengah, Larangan dan Ciledug, mengatakan. Dirinya senang bisa mendaftar di Partai Hanura lantaran partai tersebut sesuai dengan hati saya membela dan mesejahterakan Rakyat, kata wanita cantik yang juga telah mengikuti perlombaan Kang dan Nona Tangsel 2018 serta
Intetnasional Miss Asia Pasifik 2018.

"Semangat generasi muda harus lebih fokus untuk memperjuangkan masyarakat dan generasi zaman now, ini sebagai wujud yang muda untuk bisa memimpin untuk berpolitik yang baik dan benar apalagi membela warga Kota Tangerang," tambah. Nisa, yang juga masih sebagai mahasiswa Universitas Triksakti Jakarta.

Menurutnya. Ia siap menjadi wakil rakyat lantaran dorongan dari hati dan orang tua untuk memperjuangkan warga Tengerang dan kaum wanita, tutupnya (AMR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top