Pj Bupati Kabupaten Tangerang Lepas Mudik Bareng - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pj Bupati Kabupaten Tangerang Lepas Mudik Bareng

Kab Tangerang
pj bupati kabupaten tangerang lepas mudik bareng
Lepas.mudik bareng

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Pj Bupati Kabupaten Tangerang Komarudin melepas langsung mudik lebara tahun 2018. Mudik bareng guyub rukun mudik bahagia yang di selenggarakan oleh kementrian dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang. Pelepasan di gelar di Halaman Kantor Pemkab Tangerang, Minggu (10/06/2018).

Pj. Bupati Kabupaten Tangerang Komarudin menyampaikan, untuk Pemerintah Kabuaten baru kali pertama menyelenggarakan mudik bareng melalui Dishub Kabupaten Tangerang. Dari Dishub sendiri memberangkatkan 10 Bus yaitu, mencapai 500 orang pemudik dan dari kementrian sebanyak 35 bus.

"Dengan adanya Fasilitas yang di berikan oleh Pemerintah di harapkan dapat mengurangi korban kecelakaan mudik lebaran pengendara sepeda motor yang setiap tahunya terus meningkat. Tahun ini diharapkan bisa menekan jumlah kecelakaan itu," katanya.

Komarudin juga berpesan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang mudik lebaran segera kembali ke Kabipaten Tangerang mengingat pada 27 juni mendatang Kabupaten Tangerang akan menyelenggarakan pesta demokrasi yaitu, pemilihan Bupati dan wakil Bupati.

Lebih lanjut Pj Bupati menambahkan, Namun, bagi pemudik yang balik ke Tangerang menyesuaikan dirinya untuk tidak membawa rombingan saat kembali ke Tangerang. "Mudik 3 orang kembali 3 orang mudik 1 keluarga kembali 1 keluarga. Agar, tidak menambanya warga penduduk Kabupaten Tangerang," tegasnya.

Dalam pelepasan di hadiri, Sekda Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid, Dirjen Perhubungan Kementrian Ahmad Yani, Kepala Dinas Perhubungan Bambang, Sekdis Perhubungan H Samsudin, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto, Kapolresta Kota Tangerang Sabilul Alif dan Kabid pelayanan kesehatan Dinkes Corah Usman.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top