GPII Jakarta Raya Mengadakan Acara Bukber dan Santunan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

GPII Jakarta Raya Mengadakan Acara Bukber dan Santunan

Jakarta Pusat
gpii jakarta raya mengadakan acara bukber dan santunan
Acara Bukber dan Santunan oleh PW GPII Jakarta Raya

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia kembali membuat gerakan kepemudaan di wilayah Provinsi DKI Jakarta Raya dengan mengadakan acara buka bersama dan santunan anak yatim di kantor sekretariatnya, jalan Menteng Raya no 58 Jakarta Pusat. Ahad 10/6 .

Hadir pada acara tersebut ketum PP Masri Ikoni, Ketua PW GPII Jakarta , Ega Sarkis di damping pengurus wilayah lainnya, Mantan Wakil Ketua PP GPII , Dedi Hermanto yang juga bacaleg dari Partai Bulan Bintang.

Dalam sambutan Ketum PP GPII mengingatkann di hadapan anak anak Yatim untuk istiqomah menjalankan kebaikan kebaikan walaupun tidak di bulan ramadhan . Mudah mudahan puasa pada ramadhan kali ini , dapat menambah syukur dan taqwa kepada Allah SWT. Ujarnya pada akhir sambutan.

Tuan Guru Dedi Hermanto yang di daulat untuk menyampaikan tausyiah ramadhan mengatakan “ Puasa adalah perintah dari Allah SWT untuk orang yang beriman agar kita bertaqwa. Selain itu puasa membuat kita sehat serta agar kita bisa merasakan penderitaan orang miskin dan orang yang sangat miskin, sehingga hikmahnya dapat menimbulka rasa kasih sayang sesama

Acara yang di gelar di teras kantor GPII yang sedang masa renovasi ini, berakhir dengan pemberian santunan , paket sembako , nasi kotak dan snack untuk puluhan anak anak yatim dan dhuafa warga seputar kawasan kawasan menteng raya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top