Hamdhani: Bulog Harus Pastikan Harga Daging Sapi Rp80.000/kg - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hamdhani: Bulog Harus Pastikan Harga Daging Sapi Rp80.000/kg

Peristiwa
hamdhani bulog harus pastikan harga daging sapi rp80000kg
-

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita bersama Anggota DPR RI Hamdhani saat meninjau harga kebutuhan pokok di Pasar Besar Palangka Raya.

MEGAPOLITANPOS.COM, Palangka Raya - Anggota Komisi VI DPR RI H Hamdhani meminta Bulog konsisten mematok harga daging sapi Rp80 ribu per kilogram.

Demikian dinyatakan Hamdhani saat meninjau harga bahan pokok di Pasar Kahayan Palangka Raya, Kalimantan Tengah bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Sabtu (9/6/2018) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Perdagangan memantau harga aneka bahan pokok seperti bawang merah, cabai, tomat, bawang putih, beras, daging ayam, daging sapi dan telur ayam.

Bulog akan menyediakan tambahan persediaan daging sapi berupa daging beku. "Karena itu, masyarakat tak perlu khawatir. Karena Bulog akan menyediakan daging beku. Masyarakat tak perlu ragu atau takut membeli daging beku, " kata Hamdhani kepada Megapolitanpost. Com.

Dengan ada tambahan suplai daging ke pasar oleh Bulog, diharapkan harga tidak melambung, terutama saat menjelang lebaran ini.

Ia juga menghimbau para pedagang ambil daging beku dari Bulog. "Karena daging yang disediakan Bulog itu berkualitas bagus, juga dijamin halal, " tegasnya. (z/*)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top