Sinergi Forwat dan Polres Metro Tangerang Kota di Acara Bukber - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sinergi Forwat dan Polres Metro Tangerang Kota di Acara Bukber

Kota Tangerang
sinergi forwat dan polres metro tangerang kota di acara bukber
Bukber Forwat dengan Polrestro Tangerang Kota

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Sebagai sarana informasi, peran media sangat dibutuhkan dalam mendukung berbagai program pelayanan kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Polres Metro Tangerang Kota. Saat ini ada beberapa program yang diluncurkan Polres Metro Tangerang Kota, yaitu diantaranya, program polisi peduli (bedah rumah), polisi cinta masjid, polisi kunjungan internal sekolah (Polkis) polisi sambagi tokoh masyarakat, alim ulama dan program polisi sambangi pesantren (Polsantren).

Demikian hal itu dikatakan, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rohim saat menghadiri acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Forum Wartawan Tangerang (Forwat), Kamis (7/6/2018) di Saung Banksasuci, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Dalam pertemuan itu, Kompol
Abdul Rohim mengatakan bahwa selama ini hubungan awak media dengan pihak kepolisian sangatlah baik, terutama dalam penyampaian informasi program pelayanan yang ada di insitusi bhayangkara itu.

"Sebetulnya satu yang saya inginkan, mari kita jaga hubungan emosional, sehingga semuanya menjadi baik. Caranya kita banyak - banyak tukar Informasi," ujar pria yang sebelumnya bertugas di Polda Metro Jaya itu.

Dikatakan Abdul Rohim, sebagai mitra, peran media sangat dibutuhkan dalam penyampaian informasi yang positif dan diharapkan dapat menunjang kinerja aparat kepolisian khususnya Polres Metro Tangerang Kota.

Selanjutnya, kata Abdul Rohim, pihaknya akan senantiasa menjalin sinergisitas dan komunikasi yang baik kepada awak media tidak terkecuali dengan Forwat.

"Kedepan kita saling koordinasi dan berbagi informasi," imbuhnya Abdul Rohim sambil menyantap takjil buka puasa.

Sementara Ketua Forwat, Andi Lala mengucapkan terimakasih kepada Kasubag Humas, Kompol, Abdul Rohim yang mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan.

Dalam tatap muka itu, Andi menyatakan bahwa
awak media yang tergabung di Forwat siap menjadi mitra dalam penyampaian informasi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Dia berharap komunikasi antar kedua belah pihak bisa terjalin dengan baik, sehingga informasi yang diperoleh awak media bisa disajikan secara objektif.

"Ini tatap muka pertama rekan rekan Forwat dengan Kasub Humas Polres. Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Abdul Rohim dan kepada bapak Kapolres yang telah menyisikan rejekinya untuk anak yatim piatu, semoga kegiatan ini membawa berkah,"pungkas Andi Lala. (Ar)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top