Diduga Terbakar Api Cemburu, Nekat Bunuh Teman Sendiri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Diduga Terbakar Api Cemburu, Nekat Bunuh Teman Sendiri

Kriminal
diduga terbakar api cemburu nekat bunuh teman sendiri
Korban

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor-Diduga terbakar api rasa cemburu seorang laki-laki berusia 25 (Thn) berinisial A warga Rt 01 Rw 02 desa Cipenjo Kecamatan Cileungsi nekat habisi teman sendiri hingga tewas, di sebuah lokasi gudang kosong depan pintu portal masuk Perum Metland.

AKP Denden Kanit Reskrim Polsek Cileungsi mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 08.00 Wib minggu pagi (3/6) 2018 pelaku diketahui berinisial A,” usai menebas teman sendiri dengan sajam (Senjata Tajam) korban langsung tak berkutik ketika di tangkap,” ujarnya.

Sebagaimana keterangan yang berhasil di himpun Megapolitanpos.com pelaku nekat menghabisi temanya sendiri lantaran dibakar api cemburu ketika kekasihnya lagi berdua dengan korban (R) padahal korban sendiri juga teman akrab pelaku, hingga kalap mata menghabisi temannya sendiri.

AKP.Deden Kanit reskrim Polsek Cileungsi mengatakan pihaknya setelah mendapat laporan dari warga desa Cipenjo langsung turun ke lokasi ( TKP ) Tempat Kejadian Perkara.

"Sementara ini pelaku kami telah amankan di Mapolsek Cileungsi, motifnya diduga gara-gara cemburu, dan jasad korban dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi," tuturnya.Purba

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top