Peringati Nujulul Qur'an Risalah Gelar Lomba Ajan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Peringati Nujulul Qur'an Risalah Gelar Lomba Ajan

Kab Tangerang
peringati nujulul quran risalah gelar lomba ajan
Lomba ajan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa Ramaja Islam Musholah Al Istiqomah (Risalah) menggelar lomba Azan dan lomba membaca Al Quran. Kegiatan di gelar di Musholah Istiqomah RW 04 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (03/06/2018).

Renaldo Caniago Ketua Remaja Islam Musholah AlIstiqomah mengatakan, perlombaan tersebut dalam rangka memperingati Nujulul Qur'an yang bertujuan untuk meningkatkan Iman danbTaqwa dan menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman dasar hukum islam yang utama.

"Untuk para peserta lomba di bagi menjadi tiga bagian diantaranya, tingkat Sekolah Dasa (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berasal dari wilayah RW 04 yang terdiri dari 7 RT," katanya.

Lembih lanjut Renaldo menambahkan, untuk jumlah peserta Azan terdapat 28 peserta dan membaca Al Qur'an 25 peserta. Setiap tahun Risalah melakukan peringatan Nujulul Qur'an dengan cara menggelar perlombaan, kali ini di adakan juga lomba mewarnai untuk tingkat TK dengan peserta 11 anak.

Dijelaskan, untuk tim juri dalam perlombaan tersebut di antaranya, Ustad Asep Maulana, H. Herizar dan Ustajah. Pengumuman pemenang akan di umumkan setelah Berbuka Puasa bersa di musholah Al Iatiqomah.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top