Warga Jodipan Hadiahi Tiga Kali Sholawat Nariyah Untuk Sutiaji - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Jodipan Hadiahi Tiga Kali Sholawat Nariyah Untuk Sutiaji

Politik
warga jodipan hadiahi tiga kali sholawat nariyah untuk sutiaji
Hadiah sholawat untuk Sutiaji

MEGAPOLITANPOS COM, Kota Malang- Tepatnya, di kawasan padat penduduk RW 07 RT 11, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, yang kali ini Calon Walikota Malang Sutiaji melakukan blusukan.

Sementara, sebelum melaksanakan kultum dan buka bersama warga, Sutiaji juga melihat-lihat pasar takjil di lintasan jalan yang dikenal daerah Cukam, Kota Malang. Tak hayal dia pun membeli lauk pauk yang dijual di pasar takjil tersebut.
Ketua RW 07 Kelurahan Jodipan, Maun Hariyanto, mengatakan bahwa kedatangan Calon Wali Kota Malang Nomor Urut 3 Sutiaji ini, sangat disambut dengan baik oleh warga masyarakat.

"Kedatangan Pak Sutiaji ini, disambut dengan baik dengan tangan terbuka oleh seluruh warga dan tokoh masyarakat. Dan, semua warga juga datang mulai dari RT 01 sampai RT 16 serta mulai dari RW 01 sampai RW 08," kata dia, Rabu (30/05/2018) sore.
Diungkapkan olehnya, sebenarnya warga sebelumnya sudah mengenal Sutiaji. Yang mana, sebelum mencalonkan sebagai walikota, menjabat sebagai wakil walikota.
"Tujuan Pak Sutiaji menemui warga disini untuk bersilaturahmi," ujar Maun.

Lebih lanjut, menurut Maun, di sisi lain, diakuinya, bahwa dia juga sering melakukan komunikasi dengan Sutiaji dan ngobrol bersama. "Saya ini sering ngobrol dengan Ustad Sutiaji," tandas dia.
Maun berharap, seluruh warga masyarakat meridhoi niatan Sutiaji untuk mencalonkan diri sebagai wali kota Malang. Tentunya, bila masyarakat meridhoi ustad ini, maka kebutuhannya juga akan tersampaikan.

"Untuk Pak Sutiaji, Kami memberi hadiah Sholawat Nariyah sebanyak tiga kali, semoga cita-citanya untuk memimpin Kota Malang diijabahi Alloh," pungkas dia.

Sementara, Sutiaji, mengutarakan, bahwa tujuannya menemui seluruh warga tersebut untuk menyambung silaturahmi yang lebih dalam. Selain itu, juga untuk minta doa restu kepada warga.

"Saya tidak akan banyak janji, mari Kita niati, ini semua sebagai bentuk ibadah," singkat dia.Putut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top