Berbagi Itu Indah, Hiswana Migas Tangerang Raya Santuni Ratusan Anak Yatim Dan Dhuafa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Berbagi Itu Indah, Hiswana Migas Tangerang Raya Santuni Ratusan Anak Yatim Dan Dhuafa

Kota TangSel
berbagi itu indah hiswana migas tangerang raya santuni ratusan anak yatim dan dhuafa
Hiswana Migas Tangerang Raya saat memberikan santunan

MEGAPOLITANPOS.COM, Tangerang-Menyantuni anak yatim bukan hanya mendekati lebaran saja, tapi memang sudah menjadi kewajiban umat islam yang mampu menyantuni dan membantu anak yatim sampai mereka mampu mandiri

Untuk membantu meringankan Panti Asuhan di Tangerang Raya Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC Tangerang Raya berbagi kasih dengan menyantuni anak yatim piatu di bulan Ramadhan anak yatim yang ada di Panti Asuhan, Madrasah dan Ponpes.



Whari Prihartono Ketua DPC Hiswana Migas Tangerang Raya mengatakan, Selasa (29/5) pemberian santunan kepada panti asuhan ini merupakan yang kali ke-3 dalam kurun waktu 4 tahun. " untuk tahun ini Hiswana Migas memberikan santunan berupa uang tunai yang di berikan langsung ke anak-anak yatim piatu dan pengurus Panti Asuhan, Madrasah dan Ponpes, tahun sebelumnya Hiswana Migas juga memberikan sembako kepada 8 tempat tersebut," ujarnya.

Disebutkan oleh Whari, lokasi di Kabupaten Tangerang yang disantuni adalah Madrasah Ibtidaiyah Al Muqaromah Wilayah Kecamatan Pakuhaji dan Panti Asuhan Al Izanni, Assomadiyah Kecamatan Sepatan, untuk Kota Tangarang Ponpes Nurul Iman Kunciran, Daarul Muqqorobiin dan Yayasan Uswah Hasanah. Untuk Kota Tangsel yaitu Ponpes Yatim Al Hanif dan Nurul Falah.



Lebih lanjut Whari menambahkan, yang disantuni adalah ratusan anak yatim piatu dan dhuafa terdiri dari panti asuhan, Madrsah dan Ponpes yang berada di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel. Kami berharap santunan yang di berikan oleh Hiswana Migas DPC Tangerang Raya dapat memberikan Manfaat.



Poto bersama Pengurus Hiswana Migas Tangerang Raya di kantor BSD

Rombongan Hiswana Migas Tangerang Raya yang melakukan kegiatan safari santunan berangkat dari kantor DPC Hiswana Tangerang Raya di BSD, dengan menggunakan sebuah bus untuk mendatangi 9 lokasi yang tersebar se-Tangerang Raya.

Dalam kegiatan santunan tersebut turut haadir Sekjen Hiswana Migas Tomy, penasehat Hiswana Migas dan segenap jajaran pengurus Hiswana Migas DPC Tangerang Raya.(Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top