Kata Heryanto, Dinsos Kota Tangerang Akan Bantu Serta Fasilitasi Keluarga Alif Bocah Makan Nasi Dan Garam - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kata Heryanto, Dinsos Kota Tangerang Akan Bantu Serta Fasilitasi Keluarga Alif Bocah Makan Nasi Dan Garam

Kota Tangerang
kata heryanto dinsos kota tangerang akan bantu serta fasilitasi keluarga alif bocah makan nasi dan garam
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Ramainya viral pemberitaan dimedia sosial (Medsos,red) tentang seorang anak yang makan sahur hanya dengan nasi dan garam.

Alif (5 Thn) yang bertempat tinggal di Jalan Perjuangan RT 04/03 Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Kata Dinas Sosial melalui Sekretarisnya Heryanto menjelaskan "Dinsos sudah melakukan upaya cepat dengan menurunkan timnya melihat kelokasi tempat yang dimana Alif tinggal bersama neneknya," terang Sekdis Kepada Megapolitanpos.com, Selasa Pagi (29/05/2018) Via Telepon Seluler.

Lanjut Heryanto. Dinsos selalu melakukan kerjasama dan mendata warga Miskin di Kota Tangerang dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Karawaci. Terkait vilarnya alif dan Sarni (Neneknya alif,red) ternyata mereka tidak mempunyai KTP Kota Tangerang (KTP Jakarta, red) dan mengontrak di bantaran kali Cisadane.

"Kita sudah menurunkan tim Dinsos Kota Tangerang ke lokasi untuk melakukan prenfentif dan informasi terkait masalah yang sedang ramai dimedia sosial (Mensos,red). Rabu (30/05) Dinsos akan kembali untuk singgah ke rumah keluarga alif dan memberikan bantuan serta berbicara kepada keluarganya," tuturnya.

Ia pun mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang akan melakukan langkah kongrit untuk membantunya keluarga Alif. Kita melakukan sepanjang apa yang perlu kita Fasilitas kita fasilitasi yang penting sesuai aturan dan tidak melanggar mekanisme aturan yang sudah ada. (ARM)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top