Kader GPIl Siap Sukseskan Pilkda Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kader GPIl Siap Sukseskan Pilkda Tangerang

Kab Tangerang
kader gpil siap sukseskan pilkda tangerang
GPII Tangerang

MEGAPOLITANPOS: Tangerang - Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 2018 bakal digelar 27 Juni mendatang, Kabupaten Tangerang ikut dalam pilkada serentak tersebut.

Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Tangerang mengajak semua eleman masyarakat terutama Pemuda atau Pemilih pemula untuk ikut serta menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan memimpin Tangerang 2018-2023.

Ketua GPII Kab.Tangerang, Anhar Patikawa mengajak masyarakat menjaga perdamaian dan tidak mudah terprovokasi jelang diadakan pesta demokrasi lima tahunan ini, Perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi itu lumrah dan harus dijadikan sebagai ajang memperkokoh persatuan.

"Kita ini bersaudara, jadikan pesta demokrasi (pilkada) Tangerang ini sebagai ajang memperkokoh persaudara kita, bukan untuk saling musuh-musuhan", kata Anhar (Minggu/27/05).

Anhar juga telah menghimbau semua kader GPII Tangerang untuk ikut andil dalam mengawasi kecurangan dalam pelaksanaan Pilkda Tangerang 2018.

"Kader kader GPIl siap sukseskan pilkda Tangerang, saya udah sampaikan agar setiap kader tidak ikut dalam kegiatan yang menggangu jalannya Pilkda", tegas Anhar.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top