Alumni Perintis Bangun Silaturohmi Dengan Sedekah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Alumni Perintis Bangun Silaturohmi Dengan Sedekah

Kab Tangerang
alumni perintis bangun silaturohmi dengan sedekah
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk membangun silaturohmi antar alumni prione, Alumni SMP Perintis angkatan 95 memberikan sedekah berupa (Baksos) dengan memberikan santunan kepada 35 anak yatim piatu dan 5 manula. Santunan di berikan di Panti Asuhan Kota Bumi 2 Kelurahan Kota Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (27/05/2018).

Muji Kordinator Baksos Alumni SMP Perintis tahun 95 menyampaikan, untuk dana santunan tersebut murni dari anggota alimni perintis yang setiap bulanya menyisikan sebesar Rp. 10 ribu per nulanya selama satu tahun.

"Alhamdulillah dana sudah terkumpul dan langsung di salurkan ke anak yatim piatu yang berada di panti asuhan. Santunan tersebut berupa uang tunai, beras, Mie instan dan jingjingan," jelasnya.

Dengan adanya Baksos dan santunan kita memperbanyak sedekah untuk belajar berbagi kasih di antara kita. Kami juga mengharpkan kepada anggota Alumni SMP perintis yang belum bisa bergabung kami membuka dua tangan terbuka.

Lebih lanjut Muji menambahkan, selain Baksos santunan kami juga membagikan takjil geratis sebanyak 400 bungkus bagi pengendara yang akan berbuka puasa. "Untuk hari ini di pokuskan di jalan Mutiara peluit dan untuk pekan depan takjil geratis akan di tempatkan di jalan teluk Jakarta," ucapnya.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top