PD Pasar Kota Tangerang Jamin Harga Kebutuhan Pokok Stabil Jelang Lebaran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PD Pasar Kota Tangerang Jamin Harga Kebutuhan Pokok Stabil Jelang Lebaran

Kota Tangerang
pd pasar kota tangerang jamin harga kebutuhan pokok stabil jelang lebaran
Lokasi Pasar Anyar Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Menjelang H-2 di malam Lebaran PD Pasar Kota Tangerang menjamin harga kebutuhan pokok untuk masyarakat Kota Tangerang akan Stabil atau Normal.

"Ya, saya yakin kebutuhan harga Pokok di pasar akan stabil sampai H-2 Lebaran, lantaran ini telah kita lakukan survey dan sidak lapangan di beberapa titik pasar bersama pihak Bulog, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Indag, sampai saat ini harga kebutuhan pokok masih tetap stabil," Tutur Titin Mulyati di ruangan Kantornya saat ditemuin Wartawan Megapolitanpos.com, Jumat (25/05/2018).

Menurutnya, Kenaikan yang mungkin akan terjadi rata-rata sampai 10 atau 20 % saja, diantaranya seperti unggas dan daging. Sementara untuk kesedian kebutuhan bahan pokok ia meminta warga Kota Tangerang tidak usah kawatir karena stok kebutuhan pokok tidak akan kekurangan," katanya.

Ketika disinggung terkait Pedagang yang di luar areal Pasar Anyar dan Pasar yang lainnya di wilayah Kota Tangerang, Titin Mulyati menjawab pihaknya sudah berkordinasi dengan Satpol PP Kota Tangerang untuk menertibkan para pedagang diluar areal Pasar Anyar, Ramadani dan lain-lain,"para pedaagang akan ditindak yang melanggar ketertiban umum," imbuhnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kasatpol PP Kota Tangerang, Sabtu (26/5) Mumung Nurwana. Mengatakan, menjelang hari H malam Takbiran dan Idul Fitri khusus di wilayah Pasar Anyar, Pasar Malabar, dan Ramadani tidak duperbolehkan berdagang dari pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib.

"160 Anggota Satpol PP yang disiapkan, berkerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup, Dishub, Polisi, TNI, PD Pasar untuk Sterilkan Zona bebas pedagang di Malam Takbiran," imbuhnya.

Ia pun berpesan, khususnya kepada masyarakat Kota Tangerang bisa melaporkan ke Mako Satpol PP Kota Tangerang, apabila terjadi adanya pelanggaran Perda No 6 Tahun 2011 terkait Ketertiban Umum. Ini kita lakukan lantaran dimalam takbiran untuk wilayah Kota Tangerang, bisa berjalan dengan tentram, aman dan Lancar. (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top