Dishub Buka Pendaftaran Mudik Geratis 8 Daerah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dishub Buka Pendaftaran Mudik Geratis 8 Daerah

Kab Tangerang
dishub buka pendaftaran mudik geratis 8 daerah
Papan pengumuman

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang membuka pendaftaran mudik geratis 3000 orang untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. Pendaftaran di buka mulai tanggal 21 Mei 2018 di Dishub Kabupaten Tangerang.

Rudi Hartono Kabid Angkutan Dishub Kabupaten Tangerang kepada MP, Rabu (23/05/2018) mengatakan, untuk Diahub Kabupaten Tangerang menyiapkan 10 bus untuk mudik geratis yang akan di berangkatkan pada H-5 sebelum lebaran. "Untuk mudik lebaran tahun 2018 Dishub memberikan 8 tujan Kota dan Kabupaten di antaranya, Tasikmalaya, Kuningan, Pangandaran, Semarang, Solo, Purwakerto, Jogja damadiun," jelasnya.

Untuk pendaftar mudik geratis cukup melampirkan poto copy KTP dan KK yang beralamat Kabupaten Tangerang untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. Mudik geratis ini merupalan kali pertama yang di lakukan Pemda Kabupaten Tangerang melalui Dishub.

Lebih lanjut Rudi menambahkan, untuk hari ini tujuan mudik geratis yang belum terisi adalah, Wilayah Kuningan, Pangandaran dan Tasikmalaya. Mudik geratis bertujuan untuk mengurangi angka Kecelakaan mudik menggunakan kendaraan roda dua.

Dijelaskan, Selain Dishub Kabupaten Tangerang Kementrian Pusat juga mengirimkan 50 bus untuk mudik geratis yang kuotanya sudah terpenuhi yang di buka mulai 2 April sampai 26 April lalu. Pelepasan mudik geratis rencananya akan di lepas oleh Pj. Bupati Tangerang.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top