Komunitas Prione Alumni SMP Printis Bagikan Takjil Gratis - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Komunitas Prione Alumni SMP Printis Bagikan Takjil Gratis

Kab Tangerang
komunitas prione alumni smp printis bagikan takjil gratis
Persiapan pembagian takjil gratis

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Komunitas prione SMP printis angkatan tahun 95 berbagi kasih dengan membagikan takjil gratis kepada pengendara di jalan raya yang belum sempat membatalkan puasa. Pemberian di lakukan di jalan Nagrak depan SMP Perintis Kabupaten Tangerang, Minggu (20/05/2018).

Komar Ketua Komunitas Prione SMP Printis angkatan tahun 1995 mengatakan, untuk komunitas prione sudah berjalan 4 tahun. Untuk Ramadhan tahun 1439 H. Komunitas prione berbagi kasih dengan membagikan takjil geratis. "Untuk Takjil yang di bgikan kepada masyarakat pengguna jalan berasal dari swadaya anggota Komunitas prione. Pemberian takjil gratis akan di lakukan setiap hari minggu selama Ramadhan," jelasnya.

Selain pembagian Takjil gratis pada tanggal 27 bulan Mei 2018 mendatang Komunitas Prione alumni SMP Printis tahun 1995 akan melakukan Bakti Sosial (Baksos) untuk anak yatim piyatu dan di lanjutkan dengan Buka Puasa Bersama (Bukber).

Lebih lanjut Komar menambahkan, Komunitas prione alumni SMP Printis angkatan 95 bertujuan untuk mengeratkan silaturohmi antara alumni SMP Perintis. Dengan adanya ikatan tersebut alumni-alumni Printis yang belum mengikuti untuk segera bergabung untuk merajut silaturohmi.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top