Di Acara Kampoeng Ramadhan, Walikota Jakbar Berikan Apresiasi Kepada Seasons City - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Di Acara Kampoeng Ramadhan, Walikota Jakbar Berikan Apresiasi Kepada Seasons City

Jakarta Barat
di acara kampoeng ramadhan walikota jakbar berikan apresiasi kepada seasons city
Walikota Jakbar HM.Anas Efendi Buka Acara Kampoeng Ramadhan

MEGAPOLITANPOS.COM, JAKARTA - Kampoong Ramadhan menjadi tajuk utama giat bulan suci ramadahan yang dihelat Trade Mall Seasons City, berbagai kegiatan, seperti bazar makanan bernama Kampung Takjil, Festival Bedung, Kampung UMKM, hingga pertunjukan musik akustik dan band juga hadir disana.

Selain itu juga ada Kampung Bermain Ngabuburit Asik, yang dapat dijadikan tempat anak-anak bermain sambil menunggu saatnya berbuka puasa.

Pantauan Tim Media, tampak Walikota Jakarta Barat, H.M.Anas Efendi didampingi Camat Tambora, Djaharuddin beserta Lurah Se-Kecamatan Tambora, tengah menghadiri Kampoeng Ramadhan yang dilaksanakan mulai 12 Mei 20198 hingga 10 Juni 2018.

Dalam sambutannya, Anas mengapresiasi Season City telah melaksanakan giat Kampoeng Ramadhan, selain sebagai mall kampung Zakat, sadar terhadap zakat dan amal sosial. Lebih istimewanya lagi acara pembukaan ini bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1439.H

“Selamat kepada Seasons City, yang sudah berinovasi bersama dengan Badan Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (Bazis) DKI Jakarta, saya senang pembukaan di barengi dengan UMKM Program Gubernur Dki Jakarta.” Ujarnya. Jumat (18/5/2018).

Hal senada juga disampaikan, General Mananger Seasons City Mualim Wijoyo, bahwa pagelaran Kampoeng Ramadhan ini merupakan tahun kedua dilakukan.

“Tahun lalu namanya Kampung Takjil, hanya untuk orang mencari berbuka. Karena animo pengunjung tinggi, sekarang kami kembangkan dengan berbagai aktivitas lainnya yang berkaitan dengan Ramadan,” kata Mualim.

Mualim juga mengatakan, Seasons City merupakan satu-satunya mall di Jakarta yang konsisten dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hari-hari besar keagamaan. Mulai dari idul fitri, Natal, hingga imlek.

“Karena kami sadar bahwa lingkungan kita ini beragam, Bhineka Tunggal Ika, sehingga sudah sepantasnya kita melakukan aktivitas yang memfasilitasi dan mendukung kegiatan masyarakat,” pungkasnya. (lth/her)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top