Agus Setiawan Anggota DPRD Kota Tangerang Lakukan Reses - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Agus Setiawan Anggota DPRD Kota Tangerang Lakukan Reses

Kota Tangerang
agus setiawan anggota dprd kota tangerang lakukan reses
Kegiatan Reses Agus Setiawan

MEGAPOLITANPOS COM, Kota Tangerang-Kegiatan Reses di beberapa tempat dilakukan oleh Agus Setiawan dari Fraksi PDIP.

Pada hari Jumat, (11/5 2018) Agus Setiawan melakukan Reses di Rt 01 Rw 09 Gerendeng Pulo Kecamatan Karawaci Kota Tangerang dan di Rt 04 Rw 05 Karawaci Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Kemudian para hari Sabtu, (12/5 2018) melakukan Reses di jalan Kisamaun gg Sawo. Rt 03/07 Sukasari Kota Tangerang dan di Rw 04 Rt 01, 02 & 06 Buaran Indah Kota Tangerang.

Agus Setiawan mengatakan dalam reses ke 2 tahun 2018, sebagai anggota Dewan menjalankan fungsinya sebagai pengawas Pemkot Tangerang,"saya menanyakan langsung kepada warga di Dapil saya, apakah program sudah berjalan dan dirasakan oleh mereka," ujarnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan Job Fair masih kurang maksimal karena kondisi warga yg mengeluh terkait lowongan kerja lebih banyak yang dibutuhkan jenjang pendidikan S1,"sedangkan kebanyakan warga hanya lulusan SMP dan SMA, sehrusnya kerjasama dengan perusahaan dan industri untuk diadakan pelatihan di perusahaan dan industri tersebut sehingga mereka mendapatkan pelatihan dan bisa langsung diperkerjakan di perusahaan dan industri tersebut," jelasnya.

Usulan yang disampaikan oleh warga menurut Agus adalah terkait infrastruktur,"warga Kelurahan Buaran Indah Rw 04 Rt 01, 02 dan 06, mengeluh tidak ada saluran air atau drainase, hal lain yang disampaikan warga adalah pernintaan pembangunan paving blok dan aspal, yang terakhir warga minta dibuatkan posyandu," tutupnya.Johan



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top