Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris Di Malang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris Di Malang

Hukum
densus 88 gerebek rumah terduga teroris di malang
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Malang- Hari ini, Senin (14/05/2018) siang hingga sore hari, wilayah Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dikagetkan oleh pasukan anti teror Densus 88 yang menggerebek rumah terduga teroris.

Sementara, pemilik rumah yang digerebek di Jl Kapi Sraba 11, Blok 10 H, Sawojajar II adalah Arf (50) dan St Rh(49) diduga terkait langsung dengan aksi teroris di Surabaya. Sedangkan, dugaan itu menguat mengingat istri Arifin, yang ternyata sudah tertangkap lebih dulu di Surabaya.

"Kami hanya melakukan peggeledahan saja. Ini (Arf) adalah suami dari salah satu yang diamankan di Surabaya," kata Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda.

Penggeledahan tersebut dilakukan sejak pukul 13.00 siang hari, dan hingga pukul 17.00 masih dilakukan penggeledahan, dan penjagaan ketat masih dilakukan sampai malam hari.

Ld, tetangga dekat di perumahan itu mengatakan, Arf sudah tinggal di kawasan itu selama 18 tahun. Namun keluarga itu jarang bersosialisasi dengan kegiatan warga.

"Sejak setahun ini istrinya mulai memakai cadar, meski tinggal di rumah itu sudah 18 tahun, tetapi dia memang jarang bersosialisasi dengan tetangga di kampung ini," singkat dia.Putut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top