Icon Walk Hadir Di Tengah Masyarakat Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Icon Walk Hadir Di Tengah Masyarakat Kota Tangerang

Peristiwa
icon walk hadir di tengah masyarakat kota tangerang
Icon Walk

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangeerang-Pusat perbelanjaan modern atau biasa disebut Mall, pada umumnya hanya masyarakat tertentu saja yang biasa datang untuk belanja disana. Dikarenakan tempat belanja tersebut hanya menjajahkan barang - barang ber merk dengan harga yang mahal.

Namun berbeda dengan yang lain, Mall Icon Walk yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini mengusung konsep berbeda dengan Mall Mall lainya.

Project Director Icon Walk, Tubagus Asep Chairuman mengatakan, Icon Walk menggunakan konsep keluarga. Tidak hanya mengedepankan penjualan, mall ini juga menawarkan banyak hiburan bagi keluarga kelas menengah ke bawah.

“Icon Walk ini menggandeng banyak pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Tangerang. Saat ini saja, sedikitnya sudah ada 20 pelaku UMKM yang bergabung. Dan masih ada ratusan tempat lagi untuk para pelaku UMKM,” ujarnya

Tubagus menuturkan, sejumlah tenant yang sudah tergabung. Ada beberapa yang menjadi unggulan dari Mall ini, dan dirinya juga merasa Icon Walk ini sudah cukup lengkap menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi oleh keluarga.

"Ada toko buku, Bioskop, tempat makan, dan pusat belanja pakaian. Dan semuanya dengan harga yang bersahabat," katanya

Tubagus menjelaskan, selain harga yang bersahabat bagi masyarakat menengah ke bawah. Icon Walk juga menyediakan hiburan gratis untuk para pengunjung di setiap hari Jumat dan Sabtu.

"Dari tanggal 9 kemarin sampai hari minggu tanggal 13 ini kita sudah menyuguhkan event - event, mulai senam tobelo, aerobic competition, lomba mewarnai, games, dancer, dan setiap harinya diisi dengan live musik. Mau dari akustik, ataupun band lokal hingga nasional kita suguhkan untuk meramaikan icon walk ini," terangnya

Tubagus menambahkan, event tersebut mengundang Zuno Accoustic, Leonardo Band, She Band, Ello Band, dan diakhiri event menampilkan Nia Hamidah.

"Untuk mensukseskan event ini, kami mengajak banyak komunitas di Kota Tangerang untuk meramaikan Icon Walk ini. Dan pada intinya, kami merangkul semua kepentingan, untuk membantu meramaikan Mall Icon Walk ini," tutupnya.(*)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top