Alumni SMPN 105 Jakarta Santuni 120 Anak Yatim - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Alumni SMPN 105 Jakarta Santuni 120 Anak Yatim

Kota Tangerang
alumni smpn 105 jakarta santuni 120 anak yatim
Kegiatan santunan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Alumni SMPN 105 Jakarta Barat, Santuni 120 Anak Yatim. Acara tersebut, di iringi dengan reuni akbar oleh Alumni diera tahun 1984. Digedung Bakor Siskom, Kelurahan/Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Minggu (13/05/2018)

Pemberian santunan anak yatim ini diberikan Camat Karang Tengah Matrobin kepada ratusan anak yatim secara simbolis. Santunan ini disambut antusias oleh orangtua anak yatim yang hadir saat pemberian ini.

Ketua Panitia Santunan alumni SMPN 105 Jakarta Barat Erwan mengatakan, bantuan sosial ini diberikan hampir setiap bulan dan setiap tahun. Karena para alumni sangat peduli terhadap orang yatim di Karangtengah. "Kami sangat peduli terhadap warga yang tidak mampu, " kata Erwan, Minggu (13/5).

Erwan mengatakan, santunan ini sekaligus ajang tali silaturahmi kepada para alumni sekolah. Dan sekaligus mempereat kekeluargaan kita seperti tema yang dekat semakin dekat, yang jauh semakin erat. "Alhamdulilah santunan ini berjalan dengan lancar, " katanya.

Erwan berharap, reuni akbar ini dan santunan ini akan dilaksanakan setiap tahun. Dengan tujuan untuk meningkatkan kembali kekompak. "Mudah-mudahan kegiatan kami bermanfaat buat masyarakat, " katanya.

Terpisah, Camat Karangtengah Matrobin mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada para alumni SMPN 105 Jakarta Barat yang telah peduli kepada warganya. Alhamdulilah warga kami mendapatkan kepedulian dari para alumni, imbuhnya.

"Tidak ada salahnya kita saling berbagi dan peduli kepada yang membutuhkannya, " pungkasnya. (AR).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top