Perindo Kota Malang Siap Dukung SAE - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Perindo Kota Malang Siap Dukung SAE

Politik
perindo kota malang siap dukung sae
Perindo Kota Malang Siap Dukung SAE

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Malang- Berada di Kantor DPD Perindo Kota Malang, Jawa Timur, tepatnya, Selasa (08/05/2018) malam, tim pemenangan Paslon Nomor Urut 3 Sutiaji-Edi (SAE), peserta pemilihan walikota dan wawalikota (Pilwali) Kota Malang 27 Juni 2018, bertamu di kantor ini.

Kedatangan tim ini disambut Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, bersama beberapa orang pengurus lainnya. Dalam hal ini, dalam pertemuan itu membahas surat yang dikirim oleh SAE kepada DPD Perindo Kota Malang yang diistilahkan surat cinta.
Saat ditemui, salah satu tim pengusung SAE, Zaini Nashirudin, memgatakan, bahwa pihaknya sangat menghormati Perindo dalam mengambil keputusan. "Kami berharap ya, surat cinta yang Kami kirimkan itu berbalas," ujar dia, Selasa (08/05/2018) malam.

Dalam pertemuan itu, terlihat diskusi yang menunjukkan satu visi untuk membangun Kota Malang ke depan. Yang mana, termasuk dalam hal ini adalah pihak Tim SAE yang membuka komunikasi politik dengan Perindo.

Menurut Zaini, bentuk dukungan yang diberikan kepada SAE diserahkan sepenuhnya kepada Perindo. Sementara, Perindo sendiri ternyata mengapresiasi visi misi SAE yang dikenal Tri Prasetya Kota Malang.

"Dengan diterima seperti ini saja, Kami sudah sangat senang. Dan, Alhamdulillah teman-teman Perindo merespon dengan sangat baik," ucap pria ini.
Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly menjelaskan, pihaknya membalas "surat cinta" yakni surat cinta untuk berdialog malam ini. Bahkan, dia sangat mengapresiasi juga kedatangan tim SAE untuk duduk bersama guna membicarakan untuk kebaikan Kota Malang.

"Saya mengapresiasi tim SAE, mereka juga tahu kita di barisan yang berbeda. Tapi mereka mau duduk bersama membicarakan untuk kebaikan kota Malang," ungkap dia.
Seperti yang diketahui, bisa dikatakan Kota Malang mengalami prahara, sedangkan masyarakat sangat berharap kondisi menjadi lebih baik. Terutama, saat ini Kota Malang menjadi barometer politik Jawa Timur.

"Atas surat cinta yang dikirim oleh SAE kepada Perindo, saya tidak menjawab ya atau tidak. Perindo mengalihkan dukungan tentunya juga melalui mekanisme partai itu yang harus berjalan, ada mekanisme yang harus saya lalui. Setelah pertemuan ini, besok, kita akan menyampaikan secepatnya ke DPP, lebih cepat lebih baik untuk kebaikan kota Malang," pungkas dia.Putut

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top