Satpol PP Kota Tangerang Gelar Koordinasi Dan Evaluasi PPNS - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satpol PP Kota Tangerang Gelar Koordinasi Dan Evaluasi PPNS

Kota Tangerang
satpol pp kota tangerang gelar koordinasi dan evaluasi ppns
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang mengelar Koordinasi Dan Evaluasi Pembinaan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) di Gedung Windu Karya Lantai IV Aula Arroyan, Kota Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Daerah (Asda 1) H. Ivan Yudianto. Sekretaris Satpol PP Propinsi Banten, Hery Zulianto. Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana. Kabid Garkumda, Kaonang. Kabid Tibum, Gufron Falfeli. Ketua Panitia, Dede Furqun serta para PPNS Kecamatan Se Kota Tangerang. Selasa (08/05/2018).

Kasatpol PP. Mumung Nurwana, mengatakan. Koordinasi Dan Evaluasi Pembinaan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) ini bagian dari program Satpol PP untuk mempersamakan tugas dan tukpoksi sebagai PPNS, katanya.

"Ada 104 PPNS se Kota Tangerang yang mengikuti Koordinasi dan evaluasi pembinaan ini, agar mereka dalam menjalankan tugasnya sesuai Standart Operating Prosedure (SOP) dan tau aturan mainnya dalam memahami Produk Undang-undang Daerah," imbuhnya.

Lanjut Kasatpol PP, Kedepan kita akan membuat Kesetretariatan PPNS, yang dimana kantor tersebut bisa sebagai ajang diskusi para PPNS dalam suatu tindakan pelanggaran Peraturan Daerah (Perda) di Kota Tangerang.

"Jadi minimal mereka (PPNS, Red) memahami aturan dan tukpoksinya dalam suatu tindakan atau melakukan penegakan Undang-undang Daerah, ya' meraka saling berkoordinasi dan Evaluasi dan pembinaan dalam kinerjanya," tutup Mumung (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top