Diduga, Kabid Parkir Dishub Kota Malang Ditahan Kejaksaan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Diduga, Kabid Parkir Dishub Kota Malang Ditahan Kejaksaan

Hukum
diduga kabid parkir dishub kota malang ditahan kejaksaan
Rumah S nampak sepi

MEGAPOLITANPPOS.COM, Kota Malang- Berita mengejutkan, berawal dari adanya foto yang diunggah di media sosial (facebook), ditemukan sebuah foto yang didalamnya ada salah seorang pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang, Jawa Timur.

Yang mana, dalam foto tersebut, salah seorang pejabat itu ialah S, Kepala Bidang Parkir Dishub, Kota Malang, telah usai diperiksa di halaman Kejaksaan Negeri Kota Malang. Sementara, pemilik akun juga menunjukkan keberadaan mobil patroli Dishub di depan Lapas Lowokwaru.

"Pak S, memang sudah ditangkap dan masuk pukul 16.00 sore tadi, Senin (07/05/2018)," tegas salah seorang sumber saat dihubungi via telepon.

Setelah ditelusuri keberadaan foto tersebut, salah seorang penjaga piket kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang, yang enggan disebut namanya, membenarkan bahwa hari ini (Senin, 07/05/2018), ada orang atas nama S diperiksa di kantor yang dijaganya saat ini.

"Memang benar mas, memang Pak S dari Dishub diperiksa di Kejaksaan. Mulai pemeriksaan sekitar pukul 10.00 Wib pagi sampai setengah hari sekitar pukul 15.30 sore. Tapi, waktu pulangnya Saya sedang keluar kantor," kata dia, Senin (07/05/2018) malam.

Sementara, dalam foto tersebut juga terlihat bersama petugas Kejaksaan yang memakai seragam coklat. "Orang yang di foto itu, adalah staf kejaksaan, dan mobil itu juga mobil milik kejaksaan," tambah orang ini.

Tidak hanya disitu saja, di kantor Dinas Perhubungan Kota Malang, setelah didatangi beberapa awak media, beberapa orang yang ada kelihatan tertutup termasuk petugas piket, ketika disinggung keberadaan Syamsul A.

Beberapa petugas mengakui menunggu kabar dan enggan mengeluarkan kata-kata. Tiba-tiba muncul dari balik ruangan. "Yang jelas, yang dirasakan adalah keperihatinan. Dan memang benar, Pak S, dibawa kejaksaan. Tapi, saat ini masih di rumah sakit," ujar salah satu staf Dishub yang lagi-lagi enggan disebut namanya.
Keberadaan S, diduga kuat ditahan oleh Kejaksaan Negeri Kota Malang. Saat dikunjungi di rumah S, Senin (07/05/2018) malam, yang berada di bawah fly over daerah Arjosari, Kota Malang kelihatan sepi. Salah seorang paruh baya, yang mengaku sebagai Bude dari S, mengatakan bahwa S tidak ada di rumah.

"Dari pagi Pak S belum pulang, baru magrib tadi istrinya menyusul keluar. Paling nanti ketemu," singkat dia.

Seperti yang diketahui, diduga, S, Kabid Parkir Dishub Kota Malang, ditahan di lapas Lowokwaru oleh Kejaksaan Negeri Kota Malang setelah dilakukan pemeriksaan. Namun, penyebab penahanan masih belum diketahui.Putut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top