MAN 3 Kabupaten Tangerang Wisuda 300 Siswa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

MAN 3 Kabupaten Tangerang Wisuda 300 Siswa

TNI POLRI
man 3 kabupaten tangerang wisuda 300 siswa
Hadiri wisuda

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk menyongsong tahun ajaran baru Madrsah Aliyah Negeri MAN 3 Kabupaten Tangerang mewisuda 300 siswa angkatan 22 tahun ajara 2017-2018. Pelepasan di pantau langsung oleh Babinsa 09/Mauk Pelda Arif, Sabtu (05/05/2018).

Pelda Arif Babinsa Koramil 09/Mauk mengatakan, wisuda tersebut mengambil tema Sejuta Kenangan Dijejak Selaksa Impian Di rengkuh. MAN 3 Kabupaten Tangerang di Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang.

"Kami sebagai Aparat keamanan merasa berkewajiban mengamankan Kegiatan pelepasan wisuda siswa tersebut agar, dapat berjalan tertib dan aman," katanya.

Kegiatan di hadiri, Camat Sekadiri Abdulah yang di wakili H Ali, Lurah Buaran Jati, Ketua MUI Kecamatan Sukadiri, H Muksin Ketua Kimite sekolah dan Para Dewan Guru.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top