Tiga Rencana Pembangunan Tertunda Di Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tiga Rencana Pembangunan Tertunda Di Kota Tangerang

Kota Tangerang
tiga rencana pembangunan tertunda di kota tangerang
Ichsan, ST, M.ENG, SC Kasie Pembangunan Jalan Kota dan Jembatan

Kota Tangerang (MP)Beberapa rencana pembangunan jalan dan jembatan di Kota Tangerang, menjadi terhambat karena mengalami gagal lelang.

Ichsan, ST, M.ENG, SC Kasie Pembangunan Jalan Kota dan Jembatan mengatakan kepadamegapolitanpos.com, Selasa (22/9), tiga lokasi yang tertunda rencana pembangunan pelebaran jalan dan pembangunan jembatan adalah, pembangunan jalan di Graha Raya yang dianggarkan senilai Rp 1,3 milyar, tertunda karena belum penyerahan asset dari pengembang, yang kedua adalah pelebaran jalan di Husen sastra Negara yang menelan anggaran 10,4 milyar, karna bantuan Gubernur turunnya telat, "kalau dipaksakan tidak akan jadi, " ujar Ichsan.

Lebih lanjut Ichsan mengatakan, yang ketiga pembangunan yang tertunda adalah pembuatan Jembatan Nambo di Jalan M. Toha, anggarannya adalah Rp 2,8 milyar, "Karena posisinya rendah, jembatan akan ditinggikan, tetapi ada penolakan warga sekitar, mereka ingin terlebih dahulu bagian hilir ditata, baru jembatan dibuat, " pungkasnya.

Masih kata Ichsan bidang SDA sedang menata untuk mengantispasi banjir di Pondok Arum, dan di Total Persada, rencana pembuatan jembatan evakuasi kalau banjir, "karena waktunya mepet belum terlaksana, "DED nya sedang laporan akhir, " ujarnya.

Ichsan juga menambahkan, nanti di tahun 2016 direncanakan pembuatan pelebaran trotoar jalan, disepanjang jalan Benteng Jaya Kota Tangerang.

Dijelaskan oleh Ichsan, pembangunan menjadi tertunda karena terjadinya gagal lelang karena kualifikasi dari rekanan yang yang mengajukan, tidak memenuhi syarat.

Ichsan juga meminta masyarakat, akan dampak pembangunan, sehingga terjadi kemacetan, "Kami berusaha meminimalisir dampak kemacetan tersebut, agar masyarakat dapat memahaminya, karena semuanya adalah untuk kepentingan masyarakat, " ungkapnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top