Ustad H. Purwanto Ajak Jemaah Majlis Taklim Al Hikmah Sholat Duha - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ustad H. Purwanto Ajak Jemaah Majlis Taklim Al Hikmah Sholat Duha

Kab Tangerang
ustad h purwanto ajak jemaah majlis taklim al hikmah sholat duha
Ketua majlis berikan cindra mata

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk menambah rizkinya Allah SWT dalam menjalankan kehidupan di dunia dan akhirat Ustad H Purwanto mengajak jemaah Majlis Taklim Al Hikmah untuk senantiasa melakukan sholat duha. Hal tersebut diucapkan dalam penutupan pengajian mingguan. Penutupan pengajian di lakukan di Jalan lumba-lumba II blok E 1 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu Malam (28/04/2018).

Penutupan pengajian menjelang bulan Ramadhan di ikuti para jemaah ibu-ibu dan bapak-bapak RT 03/04. Penutupan pengajian mingguan untuk mempokuskan ibadah puasa.

Ustad H. Purwanto menceritakan, ada sahabat saya yang selalu sukses dalam melakukan Bisnis, padahal dalam pengetahuan agama sahabat saya relarip biasa saja.

"Setelah bertemu denganya, saya langsung bertanya kepadanya. Kenapa dalam bisnisnya bisa sukses. lalu dia menjawab selama 3 tahun terakhir ini saya tidak meninggalkan sholat duha," ungkapnya.

Untuk itu bila kita ingin sukses usaha dunia dan akhirat mari kita lakukan sholat duha setiap hari selain sholat lima waktu.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top