Tim Futsal PWI Kota Tangerang Juara Ke 3 Di Porwaban - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tim Futsal PWI Kota Tangerang Juara Ke 3 Di Porwaban

Kota Tangerang
tim futsal pwi kota tangerang juara ke 3 di porwaban
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang – Tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang akhirnya sabet juara ke 3, di Pekan Olahraga Wartawan Provinsi Banten (Porwaban) 2018. Senin (23/04/2018)

Kegiatan yang digelar Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Provinsi Banten di Lapangan Futsal Radar Banten.

Ketua Pwi Kota Fahmi, mengatakan. Selamat atas meraih juara ke 3 Tim Futsal PWI Kota Tangerang dan bersyukur atas raihan yang diraih. Pasalnya persiapan yang dilakukan terbilang mepet kesiapan yang kuat, katanya.

Ditambah dengan kesesiapan atlet yang kurang kompak. Namun demikian Ia tetap bangga dengan hasil yang diperoleh.

"Alhamdulillah, ini adalah raihan maksimal yang bisa kita raih. Kedepan harus rutin berlatih, agar jadi juara umum," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Sie Olahraga (Siwo) PWI Kota Tangerang, Wahyu menjelaskan, pertandingan futsal pada Porwaban menggunakan sistim gugur, diikuti delapan kontingen PWI dari empat kota dan empat kabupaten se-Provinsi Banten. Di babak penyisihan tim futsal PWI Kota Tangerang berhasil mengalahkan Kota Cilegon.

“Ketika bertanding dengan tim futsal PWI Kota Cilegon, tim kita menang 5-1 dan melaju ke semi final melawan tim PWI Kabupaten Serang,” ujarnya. Selasa (24/04/2018)

Lanjut Wahyu, pada semi final melawan tim futsal PWI Kota Tangerang akhirnya dikalahkan PWI Kabupaten Serang dengan skor 4-8.

“Walau kalah di semi final, kita masuk peringkat ke 3 dan Alhamdulillah masih dapat hadiah uang tunai 2 juta. Selain itu kita juga raih peringkat tiga untuk bulutangkis ganda putra,” pungkasnya.

Dari pantauan dilapangan pelaksanaan Porwaban yang digelar Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, dengan dua cabang olahraga yang di pertandingkan yakni Futsal dan Bulutangkis. Untuk cabang Futsal dipertandingkan di Lapangan Futsal Radar Banten, Kota Serang. Sedangkan cabor Bulutangkis di gedung olahraga indoor Flamengo. (Red.MP)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top