PWI Kabupaten Tangerang sabet 4 medali - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PWI Kabupaten Tangerang sabet 4 medali

Umum
pwi kabupaten tangerang sabet 4 medali
Tim Siwo Kab Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Serang-Torehan prestasi membangakan diraih kontingen seksi wartawan olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang pada Pekan olahraga wartawan (Porwaban) provinsi banten. Kontingen yang mendapatkan dukungan penuh dari KONI maupun Disporabudpar Kabupaten Tangerang mampu meraih medali perak pada cabor bulutangkis ganda putra yang wakili oleh Bambang dan Haerudin.

Begitu juga demgan ganda putri, pasangan Ellen dan Neni mampu meraih hasil yg sama medali perak. Tak hanya itu, pada bilutangkis singel, baik putra dan putri mampu meraih medali perunggu, dengan demikian kontingen siwo Kabupaten Tangerang dinobatkan meraih juara umum dua, dalam Forwaban tersebut dipertandingkan juga futsal.

Ketua SIWO PWI Kab Tangerang Deden Budiman mengatakan Selasa (24/4 2018), pada pelaksanaan Porwaban ini pihaknya bangga dengan hasil yang telah diraih oleh atlit PWI Kab Tangerang, meskipun dengan persiapan yang sangat pendek namun hasil yang diraih khususnya pada Cabor bulu tangkis sangat maksimal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI Kab Tangerang, baik yang ikut bertanding maupun yang tidak ikut bertanding, karena secara keseluruhan semua anggota dan pengurus turut terlibat dalam persiapannya. Alhamdulillah, dengan kekompakannya kita berhasil juara umum dua pada Cabor bulu tangkis,” kata Deden di sela-sela pembagian hadiah.

Menurutnya, dengan keberhasilan ini diharapkan pada seleksi nanti PWI kab tangerang bisa mewakili PWI Banten untuk bertanding pada Porwanas yang akan dilaksanakan pada 2019 di Papua,“mudah-mudahan atlit PWI Kab Tangerang bisa mewakili PWI Banten pada Porwanas nanti, apalagi sampai meraih medali emas,”ujarnya.

Ketua PWI Kab Tangerang, Sangki Wahyudin mengaku sebelum pertandingan merasa optimis dengan bekal persiapan yang telah dilakukan baik fisik maupun mental atlit bulu tangkis PWI Kab Tangerang untuk melawan para rivalnya dari wilayah kabupaten atau kota lain yang ada di Banten.

"Saya selalu menekankan kepada atlit bulu tangkis dalam setiap pertandingan selalu fokus dan selalu menjaga stamina, sehingga saat bertanding atlit selalu menguasai pertandingan dan meraih kemenangan,” ungkapnya.Johan

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top