Puluhan Miras, Berbagai Merk Disita Polsek Karawaci - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Puluhan Miras, Berbagai Merk Disita Polsek Karawaci

Kota Tangerang
puluhan miras berbagai merk disita polsek karawaci
Pukuhan miras disita

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Puluhan Minuman Keras (Miras) berbagai merk disita oleh Satuan Polisi Sektor (Polsek) Karawaci, dari hasil sitaan miras tersebut untuk menyambut bulan puasa dan mengatisipasi peredaran minuman oplosan diwilayah hukum Polsek Karawaci.

Kompol Abdul Salim, Kapolsek Karawaci menjelaskan. Gelar razia miras ini, atensi dari Kapolres Metro Tangerang Kota sebagai upaya untuk memerangi miras diwilayah kota tangerang dan menyegah peredaran miras oplosan yang bisa menghilangkan nyawa orang, Jelasnya.

"Operasi razia ini, menjadi dua tim siang dan malam untuk siang kita mendapatkan 35 botol miras, malam 49 botol miras total 84 botol miras berbagai merk diantaranya, Kolesom, Angker Bir, Rajawali, Anggur Putih, diwilayah tempat yang berbeda," Kata Abdul Salim, Senin malam (16/04/2018).

Ia pun menambahkan, Operasi Razia Miras akan terus digelar sampai menyambut bulan Ramahdan dan upaya penyegahan beredarnya miras oplosan yang bisa menewaskan orang. hasil razia ini, kita serahkan ke Mako Polres untuk di proses hukum yang berlaku didalam sidang Tindak Pidana Ringan(Tipiring). Pungkasnya (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top