Wow, Ada Foto Tahanan KPK Cawali Kota Malang Nomor Urut 2 M. Anton Bersama Kolega - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Wow, Ada Foto Tahanan KPK Cawali Kota Malang Nomor Urut 2 M. Anton Bersama Kolega

Hukum
wow ada foto tahanan kpk cawali kota malang nomor urut 2 m anton bersama kolega
M..Anton bersama koleganya

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Malang- M. Anton adalah Calon Wali Kota Malang Nomor Urut 2, yang berencana mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 Juni 2018, mendatang. Tapi naas, dia harus meringkuk di sel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak, Selasa (27/03/2018) yang lalu.

Dalam hal ini, M. Anton ditetapkan tersangka oleh KPK, akibat dugaan korupsi suap APBD-P Tahun Anggaran 2015. Saat itu, sekitar pukul 17.25 WIB sore hari setelah menjalani pemeriksaan di gedung KPK, bersama tersangka lain.

Sejak beberapa hari terakhir, M. Anton dikabarkan sakit, sedangkan sejumlah sumber mengatakan bahwa orang ini di rawat di salah satu rumah sakit terkenal di Jakarta. Dan, pekan lalu dijenguk oleh beberapa orang yang dikenal M. Anton.

Terbukti, kini beredar foto M. Anton bersama empat orang koleganya di sebuah rumah sakit. Mengapa demikian, tampak M. Anton sambil tersenyum di atas ranjang rumah sakit dan diikuti koleganya tersebut dengan posisi berjajar.

Salah satu dari keempat orang tersebut yang enggan disebut namanya, membenarkan bahwa dirinya ikut bersama dalam foto itu, meski awalnya tidak mengakuinya. "O, waktu itu, enggeh kebetulan Saya berada disana (O, waktu itu, iya, kebetulan Saya berada disana)," aku dia, Senin (16/04/2018), saat dihubungi via telepon.

Sementara, DR, salah seorang yang dulu pernah menjabat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) di daerah Malang, sangat terkejut melihat foto tersebut.

"Saya kaget mas, logikanya yang namanya menjenguk tahanan itu semua alat yang bisa ambil gambar termasuk alat komunikasi harus ditinggalkan, apalagi ini tahanan KPK, kok bisa ya," singkat dia.

Seperti diketahui, Moch. Anton adalah Walikota Malang non aktif yang ditahan KPK sejak 27 Maret 2018. Anton ditahan di Rumah Tahanan Polisi Militer Kodam Jaya Guntur selama dua puluh hari pertama.Putut

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top