PT Angkasa Pura 2 Kembali Lakukan Pembayaran Pembebasan Tanah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PT Angkasa Pura 2 Kembali Lakukan Pembayaran Pembebasan Tanah

Kota Tangerang
pt angkasa pura 2 kembali lakukan pembayaran pembebasan tanah
Pembayaran pembebasan tanah oleh PT AP2

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-PT.Angkasa Pura 2 kembali melaksanakan pembayaran pembebasan perluasan Bandara Soekarno-Hatta, pembayaran berlangsung di wilayah Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Kamis(12/4/2018).

Ketua tim pembebasan tanah Bandara Soekarno -Hatta PT Angkasa Pura -2, Bambang Sunarso mengatakan, pembayaran dari lima kecamatan sudah mencapai Rp1.270 triliun. Saat ini yang dibayar untuk Kelurahan Bojong Renget, desa Rawa Rengas, desa Rawa Burung, dan dua di wilayah kota Tangerang, yaitu Kelurahan Selapajang dan Benda,"dengan total 100 bidang senilai Rp 92 miliar," ujarnya.

Bambang juga mengatakan, pembayaran pembebasan tanah untuk perluasan Bandara Soekarno Hatta ini, semuanya melalui sistem transfer bank,"pembayaran akan terus berlanjut, setiap hari Kamis. Namun, di luar dari Kamis pun bisa juga dilakukan pembayaran," terangnya.

Bambang menuturkan, untuk pembayaran ke masyarakat, berbeda-beda cara menghitungnya. Melihat letaknya di tengah, belakang dan depan, juga tergantung ada jalan apa tidak, ini semuanya mempengaruhi.

Menurutnya, kepemilikan jenis surat tanah juga berpengaruhi dan berbeda nilainya. Tetapi setiap surat dan jenis surat apapun bentuknya akan di akomodir BPN Kabupaten Tangerang.Johan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top