Laga Arema vs Persib Di Stadion Kanjuruhan Berakhir Ricuh - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Laga Arema vs Persib Di Stadion Kanjuruhan Berakhir Ricuh

Sepakbola
laga arema vs persib di stadion kanjuruhan berakhir ricuh
Korban kericuhan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Malang- Laga super big match di Stadion Kanjuruhan Malang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, antara Arema FC melawan Persib Bandung berakhir ricuh, Minggu (15/04/2018) sore.

Kericuhan pecah pada pengujung laga, sekian banyaknya suporter tuan rumah menjebol pagar pembatas tribun stadion dan merangsek ke lapangan. Dalam hal ini, pertandingan yang masih berlangsung dengan skor imbang 2-2, belum berakhir, dan tinggal dalam hitungan detik, saat penonton turun ke lapangan.
Dari pantauan di lapangan, Wasit Handri Kristanto secara spontan mulai bertindak saat kericuhan dimulai pecah. Puluhan suporter Arema pun masuk ke dalam lapangan dan diperintahkan para petugas keamanan.

Sementara dengan kejadian tersebut, Para pemain Persib pun langsung panik dan lari ke arah lorong ruang ganti orang-orang yang dilakukan untuk menjaga agar tidak menjadi korban kejaran para suporter Arema.
Sedangkan, di dalam lorong ruang ganti, tampak pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomes, meringis kesakitan memegangi dahi kanannya yang tampak memar. Dan, ini belum diketahui penyebabnya.

Seperti yang diketahui, di menit ke-87, pemain Arema FC, Dedik Setiawan harus menerima kartu merah langsung setelah melanggar Ardi Idrus. Terang saja, membuat Arema FC harus bermain dengan 10 orang.
Menjelang akhir pertandingan, suporter Aremania yang kecewa atas hasil pertandingan, merangsek masuk ke lapangan. Hal itu membuat pertandingan dihentikan padahal masih menyisakan beberapa menit injury time.

Dari hasil pertandingan kedua tim ini, gol Arema FC dalam pertandingan ini diciptakan Thiado Furtuso menit ke-19, dan Balsa Bozovic di menit ke-87, sementara dua gol Persib diciptakan Ezechiel Ndouassel masing-masing di menit ke-20 dan 78.Putut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top